Berita Riau

Resmi Jadi Gubernur Riau, Besok Syamsuar Tepung Tawar di LAM, Malamnya Gelar Syukuran

Usai dilantik menjadi Gubenur Riau terpilih, Syamsuar bersama wakilnya Edi Natar Nasution dan keluarga akan terbang ke Pekanbaru.

Resmi Jadi Gubernur Riau, Besok Syamsuar Tepung Tawar di LAM, Malamnya Gelar Syukuran
Istimewa
Pelantikan Gubernur Riau terpilih, Syamsuar bersama wakilnya Edy Natar Nasution di Istana Negara, Rabu (20/2/2019). 

Laporan wartawan Tribun Pekanbaru, Syaiful Misgiono

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Usai dilantik menjadi Gubenur Riau terpilih, Syamsuar bersama wakilnya Edi Natar Nasution dan keluarga akan terbang ke Pekanbaru, Kamis (21/2/2019).

Diperkirakan rombongan akan tiba di Pekanbaru pukul 16.00 WIB.

Syamsuar dan rombongan akan disambut di bandaran dan dibawa ke LAM Riau untuk dilakukan tradisi tepung tawar.

"Malam harinya, (Kamis malam) ada syukuran bersama dengan seluruh stake holder dan masyarakat, di halaman belakang gedung daerah," kata Sekdaprov Riau, Ahmad Hijazi, Rabu (20/2/2019) usai keluar dari ruang pelantikan.

Baca: Syamsuar dan Edi Natar Resmi Pimpin Riau Lima Tahun Kedepan

Baca: Gubernur Riau Syamsuar Langsung Jalankan Tugas Pertama Ini Usai Dilantik

"Besok pagi Pak Gubenur, ada rapat Indonesia Bersih dengan beberapa kemetrian, nanti sekitar Jam 2 siang baru terbang ke Pekanbaru," katanya.

Seperti diketahui, presiden Joko Widodo (Jokowi) memimpin jalanya pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Gubenur Riau dan wakil Gubernur Riau, Syamsuar - Edi Natar Nasution, Rabu (20/2/2019).

Jokowi tampak mengenakan baju kemeja putih yang dibalut dengan jas warna hitam dan celana hitam lengkap dengan pecil hitam dan dasi berwana merah.

Sementara Gubenur Riau dan wakil Gubernur Riau terpilih mengenakan seragam Pakaian Dinas Upacara (PDU) dengan jas, celana, dan sepatu yang semuanya bewarna putih.

Tampak hadir juga wakil Presiden Jusuf kalla yang ikut mendampingi Presiden serta sejumlah menteri kabinet kerja tampak hadir di lokasi acara.

Halaman
12
Penulis: Syaiful Misgio
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved