Berita Riau

Syamsuar dan Edi Natar Resmi Pimpin Riau Lima Tahun Kedepan

Gubenur Riau dan wakil Gubernur Riau terpilih, Syamsuar-Edi Natar Nasution resmi dilantik Presiden RI Jokowi Dodo di istana negara.

Istimewa
Gubri Terpilih Syamsuar - Edi Natar dilantik hari ini Rabu 20 Februari 2019 

Laporan wartawan Tribun Pekanbaru, Syaiful Misgiono

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Gubenur Riau dan wakil Gubernur Riau terpilih, Syamsuar - Edi Natar Nasution resmi dilantik Presiden RI Jokowi Dodo di istana negara,  Rabu (20/2/2019). 

Rangkaian pelantikan di mulai pukul 09.00 diawali dengan prosesi Kirab Presiden dan Wapres bersama Gubernur dan Wakil Gubernur menuju Istana Negara dengan berjalan kaki diiringi kirab oleh Pasukan Kehormatan Paspampres.

Baca: VIDEO Live Streaming Timnas U22 Indonesia Vs Malaysia di RCTI, Kick Off Pukul 15.30 WIB.

Tiba di Istana Negara dilanjutkan prosesi pelantikan oleh Presiden dan penandatanganan Berita Acara Pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau Masa Jabatan 2019-2024. 

Baca: LIVE Layanan Keliling Rekam e KTP berlangsung di Kantor Camat Marpoyan Damai

Namun sebelum dimulai, Gubernur dan Wakil Gubernur Riau menuju ruang Kredensial dan diperkenalkan kepada Presiden oleh Protokol Setneg dilanjutkan penyerahan petikan Kepres kepada Gubernur dan Wakil Gubernur Riau Masa Jabatan 2019-2024.

Hingga berita ini ditulis proses pelantikan Syamsuar dan Edy Natar Nasution masih berjalan yang dipimpin langsung Presiden Joko Widodo. (*) 

Saksikan juga berita video menarik dengan subscribe ke channel YouTube Tribunpekanbaru.com:

Penulis: Syaiful Misgio
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved