Piala AFF

VIDEO Hasil Pertandingan Timnas U-22 Indonesia vs Malaysia Babak Pertama

Hasil Pertandingan Timnas U-22 Indonesia vs Malaysia pada Piala AFF U-22 berlangsung Rabu sore (20/2/2019) pukul 15.00 WIB di Olympic Stadium, Phnom

VIDEO Hasil Pertandingan Timnas U-22 Indonesia vs Malaysia

TRIBUNPEKANBARU.COM-  Timnas U-22 Indonesia vs Malaysia pada Piala AFF U-22 berlangsung Rabu sore (20/2/2019) pukul 15.00 WIB di Olympic Stadium, Phnom Penh, Kamboja.

Hingga babak Pertama usai skor imbang 0-0 untuk Timnas U-22 Indonesia vs Malaysia.

Dalam laga Penyisihan Grup B Piala AFF U-22 2019 ini Timnas Indonesia sejak awal mencoba melakukan permainan dengan baik dan menekan Timnas Malaysia.

Billy Keraf menit ke 13 mencoba melakukan tendangan ke pertahanan lawan. Namun Tendanganya berhasil ditahan Kiper Malaysia.

Baca: Kronologi Pembunuhan Wanita di Bandar Seikijang Pelalawan Saat Antar Anak Sekolah

Baca: Gubri dan Wagubri Resmi Dilantik, Wabup Inhil Harapkan Dukungan dan Bantuan Infrastruktur Inhil

Dilaga Babak Pertama ini pemain tengah Indonesia terlihat lebih mendominasi dalam penguasaan bola dan menciptakan peluang. Hingga menit ke-27 skor masih 0-0.

Kepercayaan diri dan Keyakinan Pemaian Indonesia terlihat lebih optimis jika dibandingan pada pertandingan pertama. Memasuki menit ke 31, Timnas Indonesia melakukan penekanan terhadap pertahanan Timnas Malaysia. Namun umpan yang diberikan Billy berhasil dipatahkan pemain lini belakang Malaysia.

Beberapa peluang juga tercipta bagi pemain Malaysia, Dominic Tan Jun Jin. Namun pertahanan yang dibangun timnas Indonesia masih cukup kuat untuk di dobrak.

Memasuki menit ke 39 pemain Indonesia, Marinus berhasil menciptakan peluang dengan memberikan peluang. Namun, peluang tersebut gagal diesekusi oleh Osvaldo. Tendangan Osvaldo masih melebar kesisi kiri gawang.

Baca: Buka Lahan dengan Cara Membakar Masih Jadi Penyebab Utama Karhutla di Riau

Baca: VIDEO Jadwal Thailand vs Vietnam di Piala AFF U-22

Peluang demi peluang cukup baik didapatkan Skuat Garuda. Namun, serbuan-serbuan tersebut belum mampu menciptakan gol hingga babak pertama usai. (*)

Penulis: Aan Ramdani
Editor: Aan Ramdani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved