Sofa Milford Bisa Dibeli Lebih Murah dengan Cara Tebus Poin di Informa Panam

Adanya sofa yang membuat rileks dan nyaman, tentunya akan memberikan istirahat dan santai yang berkualitas di rumah

Sofa Milford Bisa Dibeli Lebih Murah dengan Cara Tebus Poin di Informa Panam
Tribun Pekanbaru/Alex Sander
Foto salah seorang pegawai Informa Panam Pekanbaru, berfoto di sofa Milford yang bisa dibeli lebih murah dengan cara tebus point, Kamis (21/2/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Alexander

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Setelah menjalani rutinitas keseharian bekerja di luar, tentunya di rumah kita butuh tempat istirahat yang nyaman dengan didukung oleh interior rumah yang membuat suasana hati menjadi damai dan santai.

Salah satu interior pendukung tersebut di antaranya adalah sofa, yang menjadi tempat istirahat santai dan membaur bersama keluarga.

Dengan adanya sofa yang membuat rileks dan nyaman, tentunya akan memberikan istirahat dan santai yang berkualitas di rumah, melepaskan lelah setelah melaksanakan rutinitas.

Baca: LIVE STREAMING: Yuk Intip Canggihnya Command Centre Pekanbaru

Cheers Milford menjadi salah satu pilihan yang tepat bagi yang ingin menikmati istrahat yang lebih nyaman di rumah, karena memiliki tekstur dan rasa yang lebih nyaman.

SM Informa Panam, Deni mengatakan, untuk saat ini pihaknya memberikan promo khusus pembelian sofa brand Milford tersebut, dengan cara penukaran poin dan tebus murah.

"Sofa Milford ini cukup nyaman, dan bisa membuat enjoy di rumah, sehingga kita bisa menikmati istirahat yang lebih berkualitas, karena kasurnya sangat empuk dan sangat nyaman dengan bahan pilihan yang berkualitas," kata Deni kepada Tribunpekanbaru.com, Kamis (21/2).

Deni juga menambahkan, dengan tebus poin tersebut, pelanggan bisa mendapatkan harga yang lebih murah dari harga normal. Promo ini dikatakannya akan berlangsung sampai 3 Maret 2019 mendatang.

Baca: Usung Konsep Kekinian, 3Store Pekanbaru Hadir di Mal Ciputra Seraya Pekanbaru

Ia mencontohkan, untuk pembelian kursi atau sofa dari harga Rp 5.328.000 maka dengan menggunakan poin sebanyak 35 poin, harganya menjadi lebih murah, misalnya Rp. 3.328.000.

"Tentunya ini menjadi kesempatan bagi para pelanggan untuk memiliki sofa yang lebih berkualitas, hanya dengan penukaran poin bisa mendapatkan harga yang lebih murah," tuturnya.

Untuk sofa yang tebus murah tersebut dikatakan Deni, cukup banyak dan beraneka ragam, sehingga pelanggan tinggal memilih bentuk dan rupa yang disukai, tentunya juga dengan harga yang berbeda-beda.

"Ada beberapa macam sofa Milford tersebut, dan pelanggan nantinya tinggal memilih mana yang disukai," ujarnya. (*)

Saksikan juga berita video menarik dengan subscribe ke channel YouTube Tribunpekanbaru.com:

Penulis: Alex
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved