Berita Riau

Antasari Azhar Ajak Relawan Garda Jokowi Klarifikasi Fitnah

Hal ini disampaikan Antasari Azhar Minggu (24/2/2019) saat menghadiri pengukuhan Pengurus DPD Garda Jokowi di Riau.

Antasari Azhar Ajak Relawan Garda Jokowi Klarifikasi Fitnah
TribunPekanbaru/Nasuha
Ketua Umum Garda Jokowi Antasari Azhar saat menghadiri pengukuhan Pengurus DPD Garda Jokowi di Riau Minggu (24/2/2019) 

Laporan wartawan tribunpekanbaru.com Nasuha Nasution

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Ketua Umum Garda Jokowi yang juga mantan Ketua KPK Antasari Azhar mengajak seluruh relawan untuk turun je masyarakat dengan mengklarifikasi fitnah yang ditujukan kepada Capres Jokowi dan Ma'ruf Amin.

Hal ini disampaikan Antasari Azhar Minggu (24/2/2019) saat menghadiri pengukuhan Pengurus DPD Garda Jokowi di Riau.

"Jadi jangan hanya berburu kue bisanya, Kenapa tidak dengan Jokowi mereka berburu dan kenapa harus berburu snack mereka ribut, "ujar Antasari Azhar yang mengkritik juga pada saat acara pengukuhan terjadi sedikit keributan karena perebutan snack dalam acara tersebut.

Menurut Antasari Azhar saatnya relawan Garda Jokowi Untuk masuk ke Desa - Desa dengan ngopi dengan masyarakat, sambil membawa snack.

Baca: Ramalan Zodiak Hari Ini Senin 25 Februari 2019, Capricorn Perhatikan Kesehatan, Leo Nostalgia Cinta

Baca: Indra Sjafri Yakin ke Depan Marinus Tidak akan Mudah Terprovokasi

Baca: 2019 Akan Jadi Tahun Terpanas dalam Sejarah Peradaban Manusia, Bersiaplah Menghadapi Dampaknya

"Ajak Masyarakat sambil klarifikasi fitnah yang menyerang, jadi alangkah indahnya jika melakukan komunikasi sambil minum kopi dan makan snack, "ujar Antasari Azhar.

Strategi Pemenangan untuk 01 di 12 Kabupaten Kota di Riau menurut Antasari Azhar masing-masing pengurus yang berjumlah 30 orang di Kabupaten dan Kota, jadi jumlahnya 360 orang dan ditambah pengurus DPD.

"Satu orang bawa 250 dan akan saya Tagih janji ini sebelum 17 April, "ujarnya.

Karena di lapangan sendiri saat ini lanjut Antasari Azhar, masih banyak isu fitnah yang sengaja disebarkan untuk menyerang Jokowi-Ma’ruf Amin di lapangan.

" Kita masih dengar ungkapan menyerang dan fitnah. Apa yang harus kita lakukan? melawan tidak, cara menghadapinya kita dengar fitnahan mereka kemudian diberikan klarifikasi, "jelas Antasari Azhar.

Dua fitnah yang sengaja digulirkan tim sebelah menurut Antasari Azhar yakni isu Jokowi adalah PKI dan Jokowi antek asing.

"Apakah benar jika tetangga sebelah (Prabowo-Sandi) kalah tidak ada lagi menyembah tuhan, tidak benar, inilah yang sengaja digulirkan. Kasihannya masyarakat percaya dengan itu, "ujarnya.

Dalam kesempatan itu, terpenting lanjut Antasari Azhar meminta kepada relawan untuk menampung aspirasi masyarakat dan jika perlu dilaporkan langsung padanya.

" Yang penting saya minta semua jajaran Garda Jokowi dengar keluhan masyarakat. Saya pernah bertugas di Riau tahun 88. Saya tahu karakter masyarakat Riau. Kalau lah bisa merawat hati masyarakat maka layak diberi penghargaan, "ujarnya. (*)

Penulis: Nasuha Nasution
Editor: Sesri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved