Breaking News:

Isuzu Bantu Pelaku Usaha dengan DP Murah

Dealer Isuzu Isuindomas Putra kini berikan kemudahan kepada para pelaku usaha, untuk memiliki kendaraan niaga yang mampu mendukung roda usaha.

Istimewa
Kegiatan Gerebek Pasar Isuzu Traga di Payakumbuh 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Dealer Isuzu Isuindomas Putra kini berikan kemudahan kepada para pelaku usaha, untuk memiliki kendaraan niaga yang mampu mendukung roda usaha.

Melalui promo uang muka murah dan diskon pembelian unit hingga jutaan rupiah, diharapkan akan banyak membantu pelaku usaha agar bisa memiliki kendaraan untuk berusaha.

Supervisor Isuzu Isuindomas Putra, Slamet mengatakan, untuk penawaran uang muka saat ini Isuzu Isuindomas Putra, menyediakan uang muka mulai dari Rp 15 jutaan.

"Kami menawarkan promo ini kepada para konsumen yang membeli unit kendaraan tipe Isuzu Traga," kata Slamet, Senin (25/2/2019).

Tak hanya itu, dengan promo yang disediakan, pelaku usaha jadi bisa menghemat pengeluaran bahkan memutar kembali uang yang tersisa untuk usaha.

"Mobil Isuzu Traga merupakan mobil komersil ringan yang didesain dengan bak angkut yang panjang dan luas. Ukuran bak muatan yang disediakan panjang 2.810 mm dan lebar 1.620 mm. Ukuran bak ini jadi yang terluas dikelasnya. Selain itu bak di desain rata sehingga mudah dalam melakukan loading," bebernya.

Ditambahkan, mobil ini mengusung konsep Tampan, Aman dan Nyaman. "Untuk ketampanan mobil ini terlihat dari desain eksterior dan interior yang modern pada mobil bermesin 2.500 cc berjenis 4JA1L Diesel Direct Injection," ujarnya.

Dia juga mengatakan, mesin yang diusung pada kendaraan angkutan barang ini sangat bertenaga namun juga irit bahan bakar.

Keunggulan lain dari mesin ini yakni sparepart kendaraan mudah ditemukan dan perawatan gampang dilakukan.

"Kekuatan mobil ini juga didukung pula dengan transmisi Gardan Heavy Duty 4x4. Selain itu, konsep nyaman dari mobil ini diwujudkan dari ruang kabin kendaraan yang lapang, tempat duduk yang nyaman dan adanya entertainment musik dan blower," ujarnya. (ale)

Penulis: Alex
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved