Pekanbaru

VIDEO: Ayat Cahyadi Ikut Hadiri Jalan Santai Pegadaian Keliling Kampung di Kelurahan Tuah Karya

Kawasan itu menjadi titik awal jalan sehat. Wakil Wali Kota Pekanbaru, Ayat Cahyadi melepas langsung para peserta jalan sehat.

Laporan Wartawan Tribunpekanbaru.com, Fernando Sikumbang

TRIBUNPEKANBARU.COM,PEKANBARU- Ribuan masyarakat Kelurahan Tuah Karya, Kecamatan Tampan, Kota Pekanbaru memadati Lapangan Bank Sampah di Jalan Swakarya, Minggu (24/2/2019). Mereka antusias mengikuti Jalan dan Senam Sehat dalam ajang Pegadaian Keliling Kampung.

Kawasan itu menjadi titik awal jalan sehat. Wakil Wali Kota Pekanbaru, Ayat Cahyadi melepas langsung para peserta jalan sehat.

Ia juga ikut bersama para peserta kegiatan melintasi sejumlah rute.

Mereka melintasi Jalan Swakarya, Jalan Paris, Jalan Taman Karya hingga kembali ke Lapangan Bank Sampah. Para peserta jalan sehat tidak langsung rehat. 

Mereka langsung melanjutkannya dengan senam bersama di lapangan tersebut. Para peserta dengan penuh semangat mengikuti gerakan senam dari instruktur.

Mereka mengikuti gerakan aerobik dan zumba. 

Baca: Membaur Bersama Masyarakat. Wakil Walikota Pekanbaru Apresiasi Pegadaian Keliling Kampung

Baca: Terkait Perkara Intimidasi, Polres Rohul Akan Tindaklanjuti Pengaduan Wartawan

Baca: Grand Final Proliga 2019, Bhayangkara Samator Raih Juara Proliga untuk ke-7 Kalinya

Baca: Inilah Identitas Emak-emak yang Bilang Kalau Jokowi Menang Pilpres Azan Masjid akan Dilarang

Kegiatan ini digelar oleh pegadaian secara rutin. Mereka sudah menyambangi sejumlah kelurahan di Kota Pekanbaru pada ajang Pegadaian Keliling Kampung.

Pedagaian juga bagi-bagi hadiah dalam ajang ini.

Asisten Manajer Penjualan Pegadaian Area Pekanbaru, Rosnandar Abriyanto mengaku senang melihat antusias masyarakat yang luar biasa.

Ajang ini juga mendukung program pemrintah Gerakan Masyarakat Sehat.

Program pedagaian keliling kampung bakal terus digelar di Pekanbaru. Ajang ini bertujuan untuk bersilaturahim dengan masyarakat. Mereka juga memperkenalkan anak produk pegadaian.

Pedagang juga membuka bazar emas. Ada pembeliai secara kredit dan tunai. Lalu terdapat Kelompok Usaha Bersama (KUBE) di bawah binaan PT.Pegadaian (Persero).

Penulis: Fernando
Editor: David Tobing
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved