Berita Riau

VIDEO: Sertijab Gubernur Riau, Wan Thamrin Sampaikan Dua Pesan pada Syamsuar

serah terima jabatan Gubernur Riau sebelumnya Wan Thamrin Hasim dengan Gubernur Riau terpilih, Syamsuar dan Wakil Gubernur Riau Edy Nasution, di

Laporan reporter tribunpekanbaru.com, Aan Ramdani

TRIBUNPEKANBARU.COM - Pelaksanaan serah terima jabatan Gubernur Riau sebelumnya Wan Thamrin Hasim dengan Gubernur Riau terpilih, Syamsuar dan Wakil Gubernur Riau Edy Nasution, di Balai Serindit Gedung Daerah, Senin (25/2/2019).

Dalam pelaksanaan sertijab ini Mantan Gubernur Riau, Wan Thamrin Hasyim menitipkan dua pesan Kepada Gubernur dan Wakil Gubernur Riau, Syamsuar- Edy Natar Nasution.

Pertama, terkait dengan muatan lokal melayu yang masuk dalam kirikulum. "

"Titipan saya ada kerja yang sudah kita mulai yakni muatan lokal melayu hasil kita dengan Lembaga Adat Melayu Riau . Saya titipkan ini kepada Gubernur dan Wakil Gubernur," pinta Wan Thamrin Hasyim dalam sambutanya.

Dalam kesempatan tersebut, Wan Thamrin Hasyim juga meminta supaya Gubernur Riau, Syamsuar dan Wagubri Edy Nasution bisa melanjutkan perjuangan untuk menghadirkan embarkasi haji di Riau yang sampai detik ini belum terwujud.

Baca: VIDEO: AKBP M Risahondua Buka Kejuaraan Karateka Piala kapolres Rohul

Baca: Moira Kaget Setelah Bongkar Tas, Ditemukan Ular Sembunyi di Dalam Sepatu

Baca: VIDEO: Jadwal Live Streaming Home United Vs PSM Makassar, Laga Grup H Piala AFC 2019

Baca: Jemput Bola, Disdukcapil Pelalawan Pelayanan di Kuala Kampar

Baca: Jemput Bola, Disdukcapil Pelalawan Pelayanan di Kuala Kampar

"Inilah dua pesan saya kepada Pak Syamsuar dan Pak Edy. Kalau urusan bangun membangun tidak perlu saya ajari. Pengalaman Pak Syamsuar sudah banyak , sudah pernah jadi Camat, Bupati dua priode dan pengalaman lainya," papar Wan Thamrin Hasyim.

Dalam pelaksanaan sertijab tersebut juga ditandangi dengan pemberian cindra mata dari Gubernur Riau Syamsuar dan Wagubri kepada Mantan Gubernur Riau Wan Thamrin Hasyim.

Pemberian cindra mata juga dilanjutkan oleh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan Bupati/Walikota se Riau. (*)

Penulis: Aan Ramdani
Editor: David Tobing
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved