Peng Suyoto Kembali Nahkodai IMA Chapter Pekanbaru

Indonesia Marketing Association (IMA) Chapter Pekanbaru, baru saja menyelesaikan Musyarah Daerah (Musda) di Menara Dang Merdu, Bank Riau Kepri, Jalan

Peng Suyoto Kembali Nahkodai IMA Chapter Pekanbaru
internet
Peng Suyoto

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Indonesia Marketing Association (IMA) Chapter Pekanbaru, baru saja menyelesaikan Musyarah Daerah (Musda) di Menara Dang Merdu, Bank Riau Kepri, Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru, Selasa (26/2/2019).

Acara yang dihadiri oleh seluruh anggota dan pengurus itu merupakan agenda pemilihan Presiden IMA Chapter Pekanbaru untuk periode 2019/2021.

Ada lima kandididat yang diusung pada Musda tersebut. Namun berdasarkan diskusi dan masyawarah kelima kandidat dan seluruh anggota, pihak panitia kembali memutuskan bahwa Peng Suyoto dipercaya untuk kembali menahkodai atau menjadi President IMA Chapter Pekanbaru untuk kedua kalinya.

Usai ditetapkan Peng Suyota sebagai President IMA Chapter Pekanbaru periode 2019/2021, seluruh pihak pengurus dan panitia saling berjabat tangan dan berfoto bersama di depan Menara Dang Merdu, Bank Riau Kepri.

Peng Suyoto mengatakan, kepercayaan yang kembali diberikan oleh seluruh anggota IMA Chapter Pekanbaru dalam menahkodai organisasi ini, merupakan sebuah tanggung jawab yang harus ia jalankan sebaik-baiknya dan dengan semaksimal mungkin.

"Kepercayaan ini tentunya sangat kita apresiasi. Taman-teman kembali mendukung selama dua tahun ke depan, tetapi dari semua itu, saya berharap dukungan dari semua anggota IMA Chapter Pekanbaru agar roda organisasi ini dapat sama-sama kita jalankan," ungkap Peng.

Kerjasama dan saling dukungan itu menurut Peng, akan sangat berpengaruh besar dalam upaya membesarkan orgnisasi IMA Chapter Pekanbaru.

Sehingga, perkumpulan para marketing dan pengusaha di Pekanbaru ini terus membawa manfaat sesuai visi dan misi yang telah digaungkan sejak organisasi ini dibentuk beberapa tahun lalu.

Peng menyebutkan, banyak tugas menanti yang mesti diselesaikan oleh pengurus dan anggota IMA Chapter Pekanbaru sepanjang tahun 2019.

Dalam waktu dekat, bakal digelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) IMA se Indonesia di Makassar dari tanggal 1 sampai dengan 3 Maret 2019.

"Pekanbaru sebagai salah satu chapter yang selalu membawa delegasi terbanyak pada saat Rakernas, mengharapkan bisa kembali menunjukkan hal serupa pada rakernas di Makassar nanti," ujarnya.

Ia pun menjelaskan, setelah diberikan kepercayaan oleh anggota IMA Chapter Pekanbaru dalam menahkodai orgnisasi selama beberapa tahun ke depan, Ia pun akan tetap fokus menjalan program-program yang selama ini sudah berjalan.

"Dalam waktu dekat, IMA Chapter Pekanbaru juga akan mengikuti Asian Marketing Federation, atau forum maketing se Asia yang akan diselenggarakan di Kuala Lumpur Malaysia. Kita juga akan kirim delegasi kesana bersama IMA Pusat. Yang pada tujuannya semua itu bermanfaat bagi bangsa dan negara," terang Peng. (dri)

Penulis: Hendri Gusmulyadi
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved