Kepulauan Meranti

Granat Kepulauan Meranti Jajaki Kerjasama dengan Rutan Selatpanjang

DPC Gerakan Nasional Anti Narkotika (DPC Granat) Kepulauan Meranti menyambangi Lembaga Pemasyarakatan kelas II Selatpanjang, Kamis (28/2/2019).

Granat Kepulauan Meranti Jajaki Kerjasama dengan Rutan Selatpanjang
Tribun Pekanbaru/Teddy Tarigan
Antisipasi Peredaran Narkoba, DPC Granat Kepulauan Meranti Jalin Kerjasama dengan Rutan Selatpanjang 

TRIBUNPEKANBARU.COM, MERANTI - DPC Gerakan Nasional Anti Narkotika (DPC Granat) Kabupaten Kepulauan Meranti menyambangi Lembaga Pemasyarakatan kelas II Selatpanjang, Kamis (28/2) kemarin.

Ketua DPC Granat Meranti, Darma Citara menyampaikan, tujuan mereka untuk bersilaturahmi sekaligus membahas kerjasama yang bisa dilakukan.

Kerjasama ini nantinya akan menjadi agenda tahunan yang harus dilajukan untuk mendata dan mengantisipasi peredaran narkoba.

Darma Citara menyerahkan berkas kerjasama secara simbolis kepada Kepala Lapas Rio Chaidir AMd IP SH MSi.

"Mudah-mudahan ini sebagai simbolis agar bisa menjalin komunikasi yang baik, serta bisa melaksanakan kegiatan. Seperti mendamping warga binaan untuk lakukan rehabilitasi, sosialisasi dampak narkoba, serta kegiatan-kegiatan religius yang bisa meningkatkan keimanan kita dalam mengatasi narkoba," ungkap Darma.

Kepala Rutan Rio Chaidir apresiasi atas kehadiran dan kerjasama yang dilakukan oleh Granat.

"Kami sambut dengan baik, kami juga berterimakasih karena visi dan misi Granat untuk bersosialisasi, membina serta memberikan pendampingan kepada warga binaan yang terlibat narkoba sama saja meringankan dan mebantu kami dalam bekerja," ungkapnya.

Dia juga berharap kepada Granat untuk terus mengambil peran dalam mensosialisasikan bahaya narkoba di tengah masyarakat. (tribunpekanbaru.com/teddy tarigan)

Penulis: Teddy Tarigan
Editor: Nurul Qomariah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved