DPD Demokrat Riau Maksimalkan Kampanye Prabowo-Sandi. Bentuk Tim di Setiap Kabupaten dan Kota

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Riau telah membentuk tim di setiap daerah untuk mengkampanyekan Pasangan Calon Presiden nomor urut 02

Tribun Pekanbaru/Theo Rizky
Presiden RI ke enam Susilo Bambang Yudhoyono bersama isterinya Ani Yudhoyono dan Agus Harimurti Yudhoyono menyapa warga di kawasan hari bebas kendaraan bermotor (HBKB), Jalan Gajah Mada dan Jalan Sudirman, Minggu (16/12/2018). Kedatangan SBY ke kawasan itu merupakan bagian dari agenda silaturrahmi dengan masyarakat Riau. (TRIBUN PEKANBARU/THEO RIZKY). 

TRIBUNPEKANBARU.COM,PEKANBARU-Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Riau telah membentuk tim di setiap daerah untuk mengkampanyekan Pasangan Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo-Sandi di Riau.

Pembentukan tim-tim di daerah tersebut sebagai pembuktian dari janji partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang akan all out mengkampanyekan Prabowo-Sandi pada 45 hari sebelum digelarnya pemungutan suara pada 17 April mendatang.

"Sesuai janji kami kemarin untuk all out mendukung Prabowo-Sandi 45 hari sebelum Pemilu. Tim dan simpul-simpul telah berjalan di lapangan, didukung penuh oleh seluruh Caleg Demokrat," ujar Ketua DPD Demokrat Riau, Asri Auzar, Sabtu (2/3/2019).

Saat ini, Demokrat di Riau sudah menggelar kampenya dialogis hingga ke ceruk kampung.

Partai berlambang Bintang Mercy tersebut juga tengah mempersiapkan kampanye akbar.

Kampanye akbar tersebut akan dilakukan di setiap kabupaten dan kota se Riau yang potensial mendongkrak suara.

"Kami sudah sampaikan ke seluruh DPC untuk mempersiapkan pada jauh-jauh hari," ujarnya.

Dalam waktu dekat ini kata Asri Auzar, kampanye akbar akan digelar di Kota Pekanbaru, Bangkinang, Duri, Dumai, Inhil dan Rohul.

Demokrat Riau juga akan berupaya mendatangkan para petinggi partai di setiap kampanye akbar.

"Para petinggi partai merupakan tokoh sentral yang bisa menarik simpati masyarakat Riau. Sebab itu, kami akan meminta para petinggi Demokrat hadir di Riau," tegasnya.(*)

Penulis: Guruh Budi Wibowo
Editor: Ilham Yafiz
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved