Sebut Nama Amien Rais, Prabowo Subianto: Tokoh bangsa, Guru & Mentor Saya

Usai menerima deklarasi dukungan dari Aliansi Pencerah Indonesia (API), Calon Presiden nomor urut #02 Prabowo Subianto menyampaikan sambutannya.

Sebut Nama Amien Rais, Prabowo Subianto: Tokoh bangsa, Guru & Mentor Saya
garudayaksa.com
Prabowo 

Sebut Nama Amien Rais, Prabowo Subianto: Tokoh bangsa, Guru & Mentor Saya

TRIBUNPEKANBARU.COM - Usai menerima deklarasi dukungan dari Aliansi Pencerah Indonesia (API), Calon Presiden nomor urut #02 Prabowo Subianto menyampaikan sambutannya.

Ia menekankan sebagai seorang Capres merasa terhormat bisa dipercaya untuk mencalonkan diri sebagai Calon Presiden pada Pilpres mendatang.

Selain itu, ia juga merasa kepercayaan itu merupakan bentuk lain penugasan terhadapnya agar bisa mengatasi seluruh permasalahan bangsa yang terjadi saat ini.

Pernyataan tersebut disampaikan dalam agenda 'Konsolidasi Nasional Aliansi Pencerah Indonesia dan Silaturahmi Warga Muhammadiyah'.

"Saya menegaskan kembali bahwa saya mendapat kehormatan, mendapat suatu kepercayaan yang saya terima sebagai penugasan untuk maju menghadapi keadaan negara yang sangat mengkhawatirkan," ujar Prabowo, dalam acara yang digelar di Hotel Grand Sahid, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Minggu (3/3/2019).

Baca: Video: Link Live Streaming Bali United vs Mitra Kukar, Live Piala Presiden di Indosiar Malam Ini!

Baca: Menko Luhut Binsar Panjaitan Ajak Masyarakat Agar Tidak Percaya Hoaks

Baca: Ungkap Dirinya Suka Cokelat, Prabowo: Eh, Ajudan-Ajudan Kamu Bocorkan Ya


Prabowo Subianto-Sandiaga Uno saat menghadiri agenda Konsolidasi Nasional Aliansi Pencerah Indonesia dan Silaturahmi Warga Muhammadiyah di Hotel Grand Sahid, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Minggu
Prabowo Subianto-Sandiaga Uno saat menghadiri agenda Konsolidasi Nasional Aliansi Pencerah Indonesia dan Silaturahmi Warga Muhammadiyah di Hotel Grand Sahid, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Minggu (TRIBUNNEWS.COM/FITRI WULANDARI)

Ia pun kemudian kembali menegaskan bahwa dirinya mampu berdiri hingga pada titik ini, karena dukungan semua tokoh-tokoh bangsa yang menurutnya sangat peduli terhadap keadaan negeri ini.

"Dan untuk itu saya menyampaikan bahwa saya bisa berdiri di sini karena kepercayaan dan dukungan dari tokoh-tokoh yang juga punya wawasan dan kepedulian terhadap kondisi bangsa dan negara," jelas Prabowo.

Baca: Terungkap Pengalaman Pahit Conor McGregor Hingga Menjadi Petarung!

Baca: Dibully Warganet, Shandy Aulia Lapor Polisi, Ibarat Ditampar dan Diludahi

Baca: Marak Puisi Jelang Pilpres 2019, Sudjiwo Tedjo: Itu Prosa, Taraf yang Lebih Rendah dari Puisi

Prabowo pun menyebut nama politisi senior Amien Rais yang selama ini ia anggap sebagai seorang tokoh bangsa sekaligus mentor dalam berpolitik dan memahami situasi bangsa dan negara dari masa ke masa.

Menurutnya, Amien selalu membantunya dalam menghadapi situasi kritis.

"Pak Amien Rais saya anggap sebagai tokoh bangsa, sebagai guru saya, mentor saya," kata Prabowo.

Dalam deklarasi dukungan API, hadir pula Cawapres Sandiaga Uno dan Politisi Senior Amien Rais.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Prabowo Subianto Singgung Amien Rais dalam Berpolitik,

Editor: Firmauli Sihaloho
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved