Sport

VIDEO: Petarung MMA, Yanto Suhara Masih Fokus Latihan Jelang Pertandingan 9 Maret

Atlet Mix Martial Art (MMA) Riau, Yanto Suhara di One Pride MMA TV One hanya tinggal sekitar 6 hari lagi dan persiapan menghadapi

TRIBUNPEKANBARU.com - Atlet Mix Martial Art (MMA) Riau, Yanto Suhara di One Pride MMA TV One hanya tinggal sekitar 6 hari lagi dan persiapan menghadapi laga itu sampai saat ini masih terus dilakukannya.

Persiapan yang dilakukan itu adalah dengan menjalani latihan setiap hari mulai dari latihan semua olahraga beladiri misalnya judo, tinju, taekwondo sampai dengan latihan fisik.

"Saya jalani latihan setiap hari dengan beberapa pelatih beladiri di Riau," ujar Yanto Suhara kepada Tribun, Minggu (3/3).

Rencananya kata pelatih gulat PPLP Dispora Riau itu, dirinya akan melakoni pertandinga tanggal 9 Maret mendatang di Jakarta.

"Tanggal 9 Maret itu saya akan berduel dengan Rambo dari Camp Semarang," ucap Yanto.

Baca: Misbakhun Satu-satunya Wasit MMA dari Riau

Baca: 9 Maret Tarung di MMA, Gubri Syamsuar Lepas Dua Petarung Riau ke One Pride

Baca: Gubernur Riau Syamsuar Dukung 2 Atlet MMA Riau Laga di One Pride

Baca: Satu Abad Damkar, 204 Personel Damkar di Indonesia Ikuti Skill Competition di Pekanbaru

Menurut Yanto, saat ini dirinya sudah siap untuk bertanding dan targetnya adalah meraih kemenagan agar bisa mengharumkan nama Riau.

"Saya sudah siap untuk bertanding dan saya bertekat bisa mengalahkan Rambo dilaga perdanan saya ini," ungkap Yanto.

Untuk ikut One Pride yanto turun atas Riau Feghting Club (RFC) di bawah naungan Yayasan Beladiri Indonesia (YBI) Riau. Ikut sertanya Yanto dalam laga One Pride MMA itu mendapat dukungan dari Gubernur Riau Drs H Syamsuar MSi dan juga Kadispora Riau Doni Aprialdi. (Tribunpekanbaru.com/Rino Syahril

Penulis: Rino Syahril
Editor: David Tobing
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved