Pilpres 2019

SANDIAGA UNO ke Riau dan Sumbar, Presiden RI Joko Widodo Dipastikan Batal ke Pekanbaru, Apa Sebab?

Calon Wakil Presiden Nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno ke Riau dan Sumatera Barat (Sumbar), Presiden RI Joko Widodo dipastikan batal ke Pekanbaru.

SANDIAGA UNO ke Riau dan Sumbar, Presiden RI Joko Widodo Dipastikan Batal ke Pekanbaru, Apa Sebab?
Tribun Pekanbaru/Kompas.com/Tribunnews.com
SANDIAGA UNO ke Riau dan Sumbar, Presiden RI Joko Widodo Dipastikan Batal ke Pekanbaru, Apa Sebab? 

SANDIAGA UNO ke Riau dan Sumbar, Presiden RI Joko Widodo Dipastikan Batal ke Pekanbaru, Sebabnya masih Misteri

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU -  Calon Wakil Presiden Nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno ke Riau dan Sumatera Barat (Sumbar), Presiden RI Joko Widodo dipastikan batal ke Pekanbaru, sebabnya masih misteri..

Sandiaga Uno ke Riau berkunjung ke Pekanbaru, Siak, Dumai dan Bengkalis, bertemu dan menyapa masyarakat di empat daerah tersebut..

Sandiaga Uno sebagai kontestan Pilpres 2019 itu sedang berada di Padang Sumatera Barat guna menyapa dan bertemu masyarakat di sana.

 

Sementara, Presiden RI Joko Widodo atau Jokowi yang dijadwalkan datang ke Pekanbaru pada Rabu (6/3/2019) batal datang, dan sebabnya masih misteri.

Pastinya, Gubernur Riau, Syamsuar menyampaikan Presiden RI Joko Widodo batal hadir pada puncak kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) pemadam kebakaran, Satpol PP dan Linmas nasional yang dipusatkan di Pekanbaru pada Rabu (6/3/2019).

Baca: LINK Pendaftaran Lowongan Kerja BUMN Maret & April 2019:Ada 11 Ribu Lowongan dari Ratusan Perusahaan

Baca: Viral Video Baku Hantam Anggota TNI Vs 2 Polisi di Nias, Bisa Selesai Secara Kekeluargaan

Pejabat yang akan hadir pada kegiatan yang dipusatkan di Stadion Kaharuddin Nasution tersebut yakni Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo.

"Pak Presiden tidak jadi datang, Pak Mendagri Tjahjo Kumolo yang datang. Upacara peringatan puncak HUT akan dilakukan di Stadion Kaharuddin Nasution Rumbai Pekanbaru," kata Syamsuar usai di Kantor Gubenur Riau, Selasa (5/3/2019).

Lebih lanjut Syamsuar mengungkapkan, pada puncak kegiatan yang diikuti oleh perwakilan dari seluruh provinsi yang ada di Indonesia tersebut.

Presiden dijadwalkan menjadi inspektur upacara sekaligus memberikan arahan kepada para peserta.

Halaman
1234
Penulis: Syaiful Misgio
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved