Kampar

Polisi Bekuk Pelaku Pengeroyokan Usai Pencarian Beberapa Minggu

Dalang pengeroyokan dua pekan lalu di areal lahan milik kelompok tani di Jalan Manunggal Desa Rimbo Panjang ditahan Polsek Tambang.

Polisi Bekuk Pelaku Pengeroyokan Usai Pencarian Beberapa Minggu
NET
Ilustrasi

TRIBUNPEKANBARU.COM, BANGKINANG - Dalang pengeroyokan dua pekan lalu di areal lahan milik kelompok tani di Jalan Manunggal Desa Rimbo Panjang Kecamatan Tambang ditahan Polsek Tambang, Senin (4/3/2019).

Awal mula aksi pengeroyokan yang didalangi oleh FE, 40 tahun karena korban Mustafrin Sitorus bersama temannya Husin Nur menegur pelaku FE.

Pertengahan Februari lalu, FE bersama temannya mengerjakan pembuatan parit di lahan milik kelompok tani yang diantara anggotanya adalah korban.

Tak terima ditegur, pelaku bersama 20 rekannya mendorong teman korban. Tak terima perlakuan tersebut teman korban mengambil smartphone miliknya dan merekam kekerasan itu.

Pelaku mendorong badan korban menggunakan kedua tangannya lalu menendang perutnya dan merangkul badan korban menggunakan kedua tangannya serta memukul bagian tengkuknya dengan besi stik.

Pada saat yang sama korban dan dalang pengeroyokan terjatuh ketanah dan saat korban akan berdiri datang temannya yang tidak dikenal korban dan memukul kepalanya memakai kayu bloti.

Kepala korban berdarah dengan luka robek dan luka lecet di tengkuknya.

Menerima perlakuan seperti itu, korban melaporkannya ke Polsek Tambang.

"Berdasarkan laporan ini, Unit Reskrim Polsek Tambang kemudian melakukan penyelidikan, selanjutnya pada Senin malam (4/3/2019) sekitar pukul 19.00 Wib didapat informasi bahwa tersangka FE sedang berada ditempat pengetaman kayu di wilayah Desa Rimbo Panjang," kata Kapolsek Tambang Iptu Jurfredi, Rabu (6/3/2019). (tribunpekanbaru.com/ikhwanul rubby)

Penulis: Ikhwanul Rubby
Editor: Nurul Qomariah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved