Sport

Besok Pengprov PSTI Riau Periode 2018-2022 Akan Dilantik

Setelah terpilih bulan November lalu, Jumat (8/3/2019) kepengurusan PSTI Riau periode 2018-2022 akan dilantik.

Besok Pengprov PSTI Riau Periode 2018-2022 Akan Dilantik
Tribun Pekanbaru/Rino Syahril
PSTI saat berfoto bersama tahun lalu 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Setelah terpilih bulan November lalu, Jumat (8/3/2019) kepengurusan PSTI Riau periode 2018-2022 akan dilantik.

Rencananya kepengurusan Ketua Umum Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Sepaktakraw Indonesia (PSTI) Riau terpilih Amri Yahya akan dilantik oleh Ketua Umum Pengurus Besar (PB) PSTI.

Menurut Amril Yahya kepada Tribunpekanbaru.com, Kamis (7/3) rencananya pelantikan Pengprov PSTI Riau diagendakan 7 Februari lalu tapi karena menyesuaikan agenda Gubernur dan Wakil Gubernur Riau makanya Pelantikan dilakukan besok.

"Sebab pada pelantikan itu kita akan mengundang Gubernur Riau Bapak H Syamsuar dan Wakil Gubernur Riau Bapak Brigjen TNI Edi Natar," ujar Amril.

Baca: 7 Fakta R Anak 11 Tahun di Pekanbaru Dianiaya Pengasuh,Ditempeli Sendok Panas,Makan Nasi Pakai Garam

Untuk kepengurusan kata Amri Yahya sudah rampung dan SK Kepengurusan PSTI Riau periode 2018-2022 sudah ditandatangani oleh PB PSTI.

"SK nya juga sudah kita terima," ucap Amri Yahya.

HM Amri Yanyah terpilih secara aklamasi pada Musyawarah Provinsi (Musprov) Persatuan Sepaktakraw Indonesia (PSTI) Riau yang dilaksanakan Sabtu (24/11) lalu di Hotel Alfa Pekanbaru.

Dari 11 pengurus kabupaten dan kota yang mengikuti musyawarah, seluruhnya sepakat memberi kepercayaan kepada mantan atlet sepaktakraw Riau tersebut.

Atas kepercayaan 11 Pengcab Kabupaten/Kota itu Amri Yahya merasa sangat beryukur. "Untuk itu saya berharap dukungan semua pihak agar roda organisasi bisa berjalan lancar dan menghasilkan prestasi di tingkat nasional," ungkap Amri Yahya.

Baca: Ramalan Zodiak Hari Ini Kamis 7 Maret 2019, Virgo Luka karena Cinta, Libra Jangan Lebay

Sebagai ketua jelas Amri Yahya beban yang akan dihadapi cukup berat, karena prestasi sepaktakraw Riau saat ini masih standar. "Oleh karena itulah saya memilih orang-orang yang berkompeten untuk duduk dalam kepengurusan," ujar Amri Yahya.

Seperti diketahui Amri memang bukan orang asiang di sepaktakraw Riau. Bahkan Amri pernah menjadi salah satu atlet Bumi Lancang Kuning. Amri juga pernah tercatat sebagai pelatih sepaktakraw Riau. Sebab itu ia diharapkan bisa membawa sepaktakraw berjaya, merebut medali emas di Pekan Olahraga Nasional (PON) 2020 di Papua. (*)

Saksikan juga berita video menarik dengan subscribe ke channel YouTube Tribunpekanbaru.com:

Penulis: Rino Syahril
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved