Sport

VIDEO: Musprov NPC Riau 2019 Sudah Sesuai Ad/Art National Paralympic Committe (NPC)

pelaksanaan Musprov NPC Riau 2019 ini sudah sesuai dengan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) NPC yang telah disusun dan disahkan

TRIBUNPEKANBARU.com, PEKANBARU -National Paralympic Committe (NPC) Riau, Selasa (5/3) malam resmi menggelar Musyawarah Provinsi (Musorprov) dengan agenda laporan pertanggunggjawaban pengurus periode 2015-2019 dan pemilihan Ketua NPC Riau periode 2019-2024 di sebuah hotel Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru.

Dalam kesempatan itu Ketua NPC Riau, Jaya Kusuma mengatakan, pelaksanaan Musprov NPC Riau 2019 ini sudah sesuai dengan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) NPC yang telah disusun dan disahkan dalam Musornas NPC 2018 beberapa waktu lalu.

"Kita berharap semoga pelaksanaan Musorprov NPC Riau ini bisa berjalan dengan baik tanpa adanya hambatan apapun," ujar Jaya.

Jadi tambah Jaya, Pelaksanaan Musorprov sudah sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan."Oleh karena itu kedepan kita ingin NPC Riau semakin dihormati oleh lawan maupun kawan," ucapnya.

Sementara itu, Ketua NPC Indonesia Sanni Marbun yang diwakili Bidang Hukum NPC Indonesia, MT Heru Buwono berharap Ketua NPC Riau yang terpilih nanti kedepan bisa terus membina organisasi atlet difabel ini dengan baik.

"NPC Riau cukup berprestasi di tingkat nasional dan selalu ikut serta dalam mengirimkan atlet terbaiknya mewakili Indonesia di ajang internasional," ucap Heru

Baca: VIDEO: Pegawai Instansi Vertikal di Riau Ramai Urus Pindah Memilih di KPU Pekanbaru

Baca: KPU Riau Turun Monitor Distribusi Logistik Surat Suara Saat Tiba di Gudang

Baca: VIDEO Borneo FC Vs PSS Sleman, Link Live Streaming dan Siarang Langsung INDOSIAR Piala Presiden 2019

Baca: Kabar Gembira untuk PNS, Presiden Jokowi: Gaji PNS Naik Awal April, Sekaligus Gaji Ke-13 dan Ke-14

Baca: Enam Sekolah SMA di Pelalawan Riau UN Masih dengan Sistem UNKP

Tentu dengan prestasi itu NPC Indonesia berharap Ketua NPC Riau kedepan bisa membina organisasi yang akuntabel dan membentuk atlet disabilitas Indonesia menjadi yang terbaik.

Sementara itu Kepala Dispora Riau, Doni Aprialdi yang mewakili Gubernur Riau, Syamsuar mengapresiasi prestasi yang telah diraih dan ditorehkan para atlet NPC Riau baik itu tingkat nasional maupun internasional.

"Kita ingin para atlet NPC Riau saat ini tidak berpuas diri dan terus menempa kemampuan serta kualitas untuk peningkatan prestasi untuk membanggakan Riau ditingkat nasional dan juga internasional," ujar Doni.

Untuk itu tambah Doni, jalani dan ikutilah Musprov ini dengan baik agar bisa terpilih Ketua Umum NPC Riau yang benar-benar pilihan seluruh peserta. "Selamat menjalani Musprov semoga lancar dan sukses," ucap Doni. (Tribunpekanbaru.com/Rino Syahril)

Penulis: Rino Syahril
Editor: David Tobing
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved