Nekat Ingin Bunuh Diri, Wanita Ini Panjat Tower Setinggi 50 Meter, 4 Jam Baru Bisa Diselamatkan

Wanita yang kemudian diketahui bernama Ria (33) itu sempat berada di atas tower selama 4 jam hingga akhirnya berhasil diselamatkan

Nekat Ingin Bunuh Diri, Wanita Ini Panjat Tower Setinggi 50 Meter, 4 Jam Baru Bisa Diselamatkan
TRIBUNBATAM/Alfandi Simamora
Seorang Wanita Di Sekupang Mencoba Bunuh Diri Dari Atas Tower 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Seorang wanita membuat heboh setelah mendadak menaiki tower Balada yang berada di Tanjung Pinggir, Sekupang, Rabu (13/3/2019) sore.

Wanita yang kemudian diketahui bernama Ria (33) itu sempat berada di atas tower selama 4 jam hingga akhirnya berhasil diselamatkan oleh warga sekitar bersama tim Manggala Agni dan tim penyelamat BNPP Pos Sar Batam sekitar pukul 20.30 WIB.

"Iya tadi ada seorang wanita hendak mencoba bunuh diri dengan menaiki tower yang tergolong tinggi,namun berhasil kita tenangkan dan di evakuasi,"ungkap Kapolsek Sekupang, Kompol Oji Fahroji, Rabu (13/03/2019).

Oji menjelaskan, dari informasi yang diperoleh dari sejumlah saksi, bahwa abang tiri korban sedang berkomunikasi dengan Ria( Korban).

Baca: Miris,Lihat Orang Bunuh Diri dari Lantai 3,Pengunjung Pondok Indah Mall Tertawa & Melihat Saja

Baca: Pernah Coba Bunuh Diri Minum Air Aki hingga Lompat ke Jurang, Kakek Ini Tewas Gorok Leher Sendiri

Baca: 7 FAKTA Kasus Mahasiswa Bunuh Diri di Transmart Lampung, Banyak yang Rekam tapi Tak Menolong

Abang tiri korban mendapatkan telpon dari korban bahwa dirinya sedang berada di tower balada tanjung pinggir untuk mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri dari atas tower.

Tanpa habis pikir saat itu juga abang tiri korban panik dan setelah itu dirinya langsung mendatangi lokasi dan ketika sampai di lokasi abang tiri korban melihat korban sudah berada diatas tower balada untuk mencoba bunuh diri.

"Saat itu abang tirinya mencoba menenangkan dan membujuk korban untuk turun, tetapi korban masih menolak sampai pihak kepolisian datang kelokasi,"ujar Oji.

Seorang Wanita Di Sekupang Mencoba Bunuh Diri Dari Atas Tower
Seorang Wanita Di Sekupang Mencoba Bunuh Diri Dari Atas Tower (TRIBUNBATAM/Alfandi Simamora)

Oji juga menjelaskan, ketika dilokasi dirinya berusaha menenangkan dan mencoba menghubungi keluarga dari korban.

Saat itu juga suami dan keluarga korban tiba dilokasi dan membujuk korban untuk turun, namun korban masih menolak dan hendak melompat.

"Tapi alhamdulilah setelah berlangsung beberapa jam hingga malam hari sekitar pukul 20:30 Wib korban berhasil di tenangkan dan di evakuasi oleh tim Manggala Agni dan tim Rescue yang di hubungi pihak kepolisian untuk meminta bantuan,"ungkapnya.

Halaman
12
Editor: Sesri
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved