Pekanbaru

301 CPNS Pemko Pekanbaru Akhirnya Terima SK

SK tersebut diterima secara simbolis pada upacara yang berlangsung di Halaman Kantor Walikota Pekanbaru.

301 CPNS Pemko Pekanbaru Akhirnya Terima SK
tribunpekanbaru/fernando
FOTO ILUSTRASI - Sejumlah peserta yang lulus CPNS 2018 Pemerintah Kota Pekanbaru mulai menyerahkan berkas di Kantor BKPSDM Kota Pekanbaru, Rabu (16/1/2019). Penyerahan berkas berlangsung hingga 19 Januari 2019. 

301 CPNS Pemko Pekanbaru Akhirnya Terima SK

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Ratusan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Pemerintah Kota Pekanbaru akhirnya menerima Surat Keputusan (SK) pengangkatan, Senin (18/3/2019).

Mereka menerima SK tersebut secara simbolis pada upacara yang berlangsung di Halaman Kantor Walikota Pekanbaru.

Ada 301 CPNS yang menerima SK pengangkatan. Mereka juga menerima SK penempatan sesuai formasinya masing-masing. Mereka adalah para CPNS yang lolos dalam seleksi CPNS 2018.

"Jadi para CPNS sudah mulai bertugas. Sebab kami sudah serahkan SK pengangkatan dan SK penempatan," papar Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru, Muhammad Noer MBS kepada Tribun, Senin siang.

Baca: Redmi 7 Meluncur, Cek Spesifikasinya Harga Mulai dari Rp 1,5 Juta

Menurutnya, para CPNS sudah mulai bekerja di lingkungan Pemerintah Kota Pekanbaru. Mereka bakal menempati posisi sesuai formasinya. Mereka ditempatkan di sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada.

Para CPNS itu sudah menjalani proses orientasi pekan kemarin. Orientasi CPNS ini berlangsung selama tiga hari. Kegiatan ini digelar di Gedung Guru Pekanbaru.

"Mereka sudah jalani orientasi pekan lalu. Jadi kami pastikan ratusan CPNS sudah siap untum bertugas," jelasnya.

Noer menegaskan kepada para CPNS ini harus bertugas secara opimal. Mereka harus bisa beradaptasi dengan lingkungan kerja di pemerintah kota.

Baca: DOWNLOAD Lagu (MP3) Batak Terbaru 2019: Rade Do Au, Boan Au Hingga Marrokap Dung Matua

Noer juga berpesan agar para CPNS jangan sampai terlibat korupsi. Ia menyebut sudah ada sejumlah oknum PNS di pemerintah kota terlibat korupsi.

"Para CPNS harus menjaga integritas sejak awal. Laksnakan tugas sesuai dengan hak kewajiban yang ada," tuturnya. (Tribunpekanbaru.com/Fernando Sikumbang)

Saksikan juga berita video menarik dengan subscribe ke channel YouTube Tribunpekanbaru.com:

Penulis: Fernando
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved