Seleb

YOUTUBER Terkaya Indonesia Ria Ricis ke Pekanbaru, 3.000 Mahasiswa Ramaikan BUMN Goes to Campus

Youtuber terkaya Indonesia Ria Ricis ke Pekanbaru, 3.000 mahasiswa ramaikan BUMN Goes to Campus, Bank Mandiri beri bantuan Rp 1 miliar

YOUTUBER Terkaya Indonesia Ria Ricis ke Pekanbaru, 3.000 Mahasiswa Ramaikan BUMN Goes to Campus
Tribun Pekanbaru/Instagram.com
YOUTUBER Terkaya Indonesia Ria Ricis ke Pekanbaru, 3.000 Mahasiswa Ramaikan BUMN Goes to Campus 

YOUTUBER Terkaya Indonesia Ria Ricis ke Pekanbaru, 3.000 Mahasiswa Ramaikan BUMN Goes to Campus, Bank Mandiri Beri Bantuan Rp 1 Miliar

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Youtuber terkaya Indonesia Ria Ricis ke Pekanbaru, 3.000 mahasiswa ramaikan BUMN Goes to Campus, Bank Mandiri beri bantuan Rp 1 miliar.

Sebanyak 3.000 lebih mahasiswa meramaikan acara “BUMN Goes to Campus” yang dihadiri oleh Menteri BUMN Rini Soemarno di auditorium Universitas Riau kampus Gobah, Kota Pekanbaru, Selasa.

Mahasiswa terlihat antusias berebut hadiah kuis senilai Rp500 ribu yang dibagikan oleh Menteri BUMN Rini Soemarno, dan Direktur Bank Mandiri Kartika Wirjoatmodjo.

Baca: SISWI SMP di Pekanbaru Riau Alami BULLY dan Pelecehan Seksual oleh Temannya, Area Sensitif Dipegang

Baca: KISAH Cewek Cantik Berdarah MINANG Merantau di Pekanbaru, Kampanye Kebersihan dan DUTA Kampung Iklim

Baca: KISAH Cewek Cantik Asal Pekanbaru Peduli Kebersihan dan Lingkungan, Terpilih Jadi DUTA ASRI

Banyaknya peminat kuis membuat dirut BUMN lainnya ikut serta, di antaranya seperti Dirut Pertamina Nicke Widyawati, Dirut PTPN V Jatmiko K. Santosa dan Dirut Pelindo 1 Bambang Eka Cahyana. Acara tersebut juga turut dihadiri oleh Gubernur Riau Syamsuar.

Histeria mahasiswa juga makin “pecah” dengan hadirnya Ria Ricis, “youtuber” wanita berhijab pertama di Indonesia yang sudah memiliki 11 juta subscriber.

Ria Ricis berbagi kiat untuk pengembangan konten digital kreatif untuk mahasiswa.

Menteri BUMN Rini Soemano memberikan kuliah umum yang menjelaskan peran BUMN untuk pembangunan Indonesia.

Ia menyampaikan bahwa Presiden Joko Widodo (Jokowi) berpesan kepadanya agar semua badan usaha milik negara harus berkembang besar dan menguntungkan negara.

“Bapak Presiden Joko Widodo meminta BUMN harus dijaga dengan baik untuk anak-cucu kita. BUMN adalah milik negara, milik rakyat, milik anak-anak sekalian di sini (Riau). BUMN adalah lompatan untuk meniti karir ke depan bagi semua anak-anak di sini,” katanya.

Halaman
123
Penulis: Alex
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved