Prostitusi Online

Terkuak Prostitusi Online di Kupang, Istri Diantar Suami Layani Tamu di Hotel, Suami Menunggu Diluar

Dua mucikari prostitusi online Kupang, MD (22) alias AB dan YDP (40) alias DD ditangkap Polda NTT.

Terkuak Prostitusi Online di Kupang, Istri Diantar Suami Layani Tamu di Hotel, Suami Menunggu Diluar
ilustrasi prostitusi 

Terkuak Prostitusi Online di Kupang, Istri Diantar Suami Layani Tamu di Hotel, Suami Menunggu Diluar

TRIBUNPEKANBARU.COM - Terungkap fakta jaringan prostitusi yang dibongkar Polda NTT.

Pengungkapan prostitusi online Kupang ini dilakukan tim Subdit IV Renakta Direktorat Reserse Kriminal Umum ( Ditreskrimum ) Polda NTT.

Fenomena prostitusi di Kota Kupang yang marak di kalangan remaja Kota Kupang mengungkapkan banyak hal. Tak hanya soal traksaksi yang dilakukan secara online, tapi bagaimana modus mereka untuk mendapatkan uang.

Dalam sehari, seorang PSK dengan tarif Rp 500 ribu, bisa mendapatkan dua atau tiga tamu. Meski terkadang tidak menerima tamu, namun total dalam sebulang mereka bisa mendatkan penghasilan paling sedikit Rp 5 juta.

Terungkap fakta kalau ternyata banyak di antara mereka yang sudah memiliki anak di usia belia. Ada yang anaknya dipiara oleh orangtuanya, namun ada yang menikah. Namun setelah menikah, pekerjaan sebagai PSK tetap dilakoninya.

Sebut saja MA dan NK, yang malah suaminya tahu keduanya bekerja sebagai PSK.

"Beta ngeri ka. Sekarang sudah sangat banyak. Beta sonde kenal dengan dong lai. Itu nona nama (dia menyebut sebuah nama), yang biasa antar dia terima tamu, dia punya suami. Dong dua nikah sah. Kadang dia pung suami yang main aplikasi. Nanti kalau ada tamu, dia yang antar istrinya. Istrinya main di dalam hotel, dia tunggu di luar," E, salah satu mucikari yang mengaku kini sudah tidak aktif lagi.

Fakta lainnya adalah PSK yang dipiara oleh pria hidung belang. Mungkin karena cinta yang mendalam, sang istri mau saja disuruh suaminya untuk terima tamu. Hasilnya 'luar biasa.' Pasangan suami istri ini sudah berhasil membangun sebuah rumah di kawasan Jalur 40.

Sang istri yang cantik jelita itu juga berhasil membeli dua angkutan kota (angkot), yang semuanya dikelola oleh suaminya.

Halaman
1234
Editor: Muhammad Ridho
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved