Breaking News:

Berita Riau

Hari Ini Kamis 21 Maret 2019 Masih Terpantau 79 Titik Panas di Riau

BMKG Stasiun Pekanbaru Kamis (21/3/2019) mencatat ada 79 Titik Panas terpantau di Riau.

Penulis: Nasuha Nasution | Editor: Sesri
Desain Grafis Tribun Pekanbaru/Didik
Ilustrasi 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Berdasarkan pantauan satelit yang dirilis Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Stasiun Pekanbaru Kamis (21/3/2019) mencatat ada 79 Titik Panas terpantau di Riau.

Titik Panas terbanyak terpantau di Kabupaten Kepulauan Meranti 20 titik, kemudian Pelalawan 19 titik, Siak 14 titik, Bengkalis 9 Titik, Dumai 6 titik, Inhu 5 titik, Rohil 4 titik, Inhil 1 titik dan Kuansing 1 titik.

Untuk cuaca di Riau sendiri pada umumnya berawan, mulai dari Pagi harinya cuaca berawan dengan potensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang terjadi di sebagian wilayah Kota Pekanbaru, Kab. Pelalawan, Kab. Siak, Kab. Bengkalis, Kota Dumai, Kab. Kep. Meranti, Kab. Indragiri Hilir dan Kab. Indragiri Hulu.

Pada Siang harinya cuaca Cerah Berawan dengan potensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang yang disertai Petir dan angin kencang terjadi di sebagian wilayah kaB. Kampar, Kota Pekanbaru, Kab. Rokan Hilir, Kab. Rokan Hulu, Kota Dumai, Kab. Kuantan Singingi, Kab. Indragiri Hulu, Kab. Indragiri Hilir, Kab. Pelalawan dan Kab. Bengkalis.

Baca: Masih Belum Ada Solusi, Para Guru Kembali Gelar Aksi Damai di Depan Kantor Walikota Pekanbaru

Baca: Video: Live Streaming & Prediksi Indonesia Vs Thailand Kualifikasi Piala Asia U-23 2020, Live RCTI!

Baca: Telinga Sering Berdenging, Jangan Sepelakan, Waspada Gangguan Pendengaran karena Kondisi Ini!

Pada malam harinya cuaca cerah Berawan dengan potensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang terjadi di sebagian wilayah Kab. Kampar, Kab. Pelalawan, Kab. Siak, Kab. Bengkalis, Kab. Kep. Meranti, Kota Pekanbaru dan Kab. Indragiri Hilir.

Selanjutnya pada Dini hari cuaca juga masih berawan dengan potensi hujan dengan intensitas ringan terjadi di sebagian wilayah Kab. Kampar, Kab. Rokan Hulu, Kota Pekanbaru, Kota Dumai, Kab. Pelalawan dan Kab. Siak.

Suhu udara lebih dingin dari sebelumnya hanya 23.0 hingga 33.0 °C dengan kelembapan udara pada 55 – 99 %.

(TribunPekanbaru/Nasuha Nasution)

Temukan kami di Facebook dan Instagram

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved