Lirik Single Terbaru BCL Gambarkan Kegeliasahan Hati, Tegaskan Karakter Suara Istri Ashraf Sinclair

Bunga Citra Lestari kembali membuat kejutan bagi para penggemar setianya dengan merilis single lagu berjudul, Memilih Dia.

Lirik Single Terbaru BCL Gambarkan Kegeliasahan Hati, Tegaskan Karakter Suara Istri Ashraf Sinclair
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Bunga Citra Lestari 

TRIBUNPEKANBARU.COM,JAKARTA-Bunga Citra Lestari kembali membuat kejutan bagi para penggemar setianya dengan merilis single lagu berjudul, Memilih Dia.

Single itu dikemas dalam konsep sederhana namun kekinian.

Lagu yang diciptakan dan diaransemen oleh musisi Arya Aditya Ramadhya alias Lale dan Ilman Ibrahim (gitaris dan keyboardis Band Maliq & D'Essentials), serta Nino 'RAN' ini cukup berhasil menyatu dengan style dan ciri khas suara Unge, sapaan akrab BCL.

Lirik lagu ini bercerita tentang kegelisahan hati BCL yang memilih pergi ketika cinta sudah tidak bisa lagi dipaksakan.

Memilih Dia, ternyata cukup berhasil menyatu dengan style dan ciri khas suara BCL seperti lagu-lagu sebelumnya.

Suaranya yang melankolis namun terdengar padat, mampu menyiratkan semburat kegelisahan yang sangat dirasakan dilagu ini.

"Lagu Memilih Dia ini terdengar sangat hystorical dan terkesan mewah pada intronya, diiringi sapuan orkestra yang lite," kata Bunga Citra Lestari dalam siaran pers yang diterima, Jumat (22/3/2019).

Single terbaru istri pesinetron Ashraf Sinclair (39) dan ibu Noah Sinclair ini menceritakan kegelisahan hati BCL yang memilih pergi ketika cinta sudah tidak bisa lagi dipaksakan.

Kegelisahan hati sangat tergambarkan di lirik lagu tersebut, dimana Bunga Citra Lestari harus memilih salah satu orang yang paling dicintainya.

Namun Bunga Citra Lestari yang sebentar lagi mengenalkan film terbarunya berjudul My Stupid Boss 2 ini seakan enggan melepaskan karena tidak ingin dianggap mengkhianati komitmen dan kesetiaan.(*)

Editor: Ilham Yafiz
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved