Ustadz Abdul Somad

Ustaz Abdul Somad Dapat 'Surat Cinta' Dari CEO Youtube, Berisi Pengakuan Atas 1 Juta Subscriber

Surat ini merupakan pengakuan atas raihan 1 Juta lebih subcribers, pengikut atau follower di channel Taffaquh yang dikelola oleh tim dakwah UAS

Ustaz Abdul Somad Dapat 'Surat Cinta' Dari CEO Youtube, Berisi Pengakuan Atas 1 Juta Subscriber
Facebook/MuhammadHidayat
Surat 'Cinta' dan plakat Gold Play Button dari Youtube untuk channel Taffaquh yang selalu mengshare video ceramah Ustaz Abdul Somad 

TRIBUNPEKANBARU.COM- Sabtu (23/3/2019) siang Ustaz Abdul dan tim dakwahnya mengshare sebuah surat dari CEO Youtube,Susan Wojcicki, mengenai raihan Gold Play Button.

Surat ini merupakan pengakuan atas raihan 1 Juta lebih subcribers, pengikut atau follower di channel Taffaquh yang dikelola oleh tim dakwah ustaz Abdul Somad.

Surat 'cinta' begitu di sematkan oleh Muhammad Hidayat, atau dikenal Ustaz Dayat orang dekat dan kepercayaan Ustaz Abdul Somad di laman facebooknya Sabtu (23/3/2019) siang.

Berikut penampakkan surat 'cinta' dimaksud yang dishare oleh Ustaz Dayat.

Perihal 'surat cinta' ini juga ikut dishare oleh akun Taffaquh baik di facebook dan Instagram resmi yang mereka kelola.

Sementara, Ustaz Abdul Somad sendiri juga mengshare di akun Instagram perihal kabar gembira atas raihan dan sekaligus pengakuan dari Youtube ini. 

Postingan pada Sabtu (23/3/2019)  sore di instagram Ustadz Abdul Somad ini, hanya dalam hitungan menit sudah dilike dan diberi komentar netizen sebanyak 34 ribu lebih.

Ustaz Abdul sendiri pada laman instgramnya menulis, Alhamdulillah, segala pujian hanya milik Allah. Semoga menjadi penolong dan pemberat timbangan amal di akhirat kelak. Jazakumullah ahsanal jazaa' kepada sahabat sekalian, Gold Play Button dari Youtube untuk Tafaqquh Video.

Sebelumnya Tak sampai satu tahun, dari 100 ribu subcriber, channel Taffaquh-akun resmi yang dikelola oleh tim Ustaz Abdul Somad, Ahad (16/2/2019) mencapai 1 Juta subcriber.

Pencapaian 1 juta subcriber atau follower untuk channel dakwah atau agama merupakan satu hal yang luar biasa di Indonesia, bahkan di dunia.

Halaman
1234
Penulis: CandraDani
Editor: CandraDani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved