Breaking News:

Rokan Hulu

Desa Muara Jaya Gelar Tabligh Akbar Sempena HUT Ke 36 Muara Jaya dan Dihadiri Bupati Rohul Sukiman

Pada kesempatan tersebut, Ketua PKK Rohul, Hj.Peni Herawati, menyerahankan santunan kepada 10 anak-anak yatim piatu yang ada di Desa Muara Jaya.

Penulis: Donny Kusuma Putra | Editor: CandraDani
istimewa
Pelaksanaan Hari Jadi Muara Jaya ke 36 dihadiri Bupati Rokan Hulu, H Sukiman beserta Ketua PKK Rohul H Peni Herawati, Sekda Kabupaten Rohul, Abdul Haris beserta Ketua DWP Rohul Neti Herawati, di halaman Kantor Desa Muara Jaya, Sabtu , (23/3/2019) 

TRIBUNROHUL.COM, PASIRPANGARAIAN- Untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Desa Muara Jaya ke 36, Kecamatan Kepenuhan Hulu Kabupaten Rokan Hulu, Pemerintah Desa Muara Jaya menggelar Tabligh Akbar di halaman Kantor Desa Muara Jaya, Sabtu , (23/3/2019).

Kegiatan Hari Jadi Muara Jaya ke 36 ini dihari libur ini dihadiri Bupati Rokan Hulu, H Sukiman beserta Ketua PKK Rohul Hj Peni Herawati, Sekda Kabupaten Rohul, Abdul Haris beserta Ketua DWP Rohul Neti Herawati.

Tabligh Akbar yang bertema, bersatu membangun Desa yang disampaikan penceramah Berlian Siregar, mengajak masyarakat Muara Jaya untuk bersatu mendukung Pemerintah dalam membangun, baik pembangunan ditingkat Desa, Kecamatan maupun tingkat Kabupaten Rohul.

Baca: Melalui Dana Swakelola, PUPR Rohul Riau Perbaiki Jalan Mahato Sepanjang 12,5 KM

Baca: Disos P3A Rohul Riau, Akui Telah Sosialisasikan Kartu e-Warung ke Kades dan Lurah se-Rohul

Pada kesempatan tersebut, Ketua PKK Rohul Hj Peni Herawati, menyerahnkan santunan kepada 10 anak-anak yatim piatu yang ada di Desa Muara Jaya.

Dihari mengulang sejarah berdirinya Desa Muara Jaya itu, Sesepuh Muara Jaya, Kadam Ibrahim mengucapkan terima kasih kepada bupati Rohul, yang telah hadir.

Menurut Kadam, Muara Jaya berdiri dari kondisi transmigrasi yang warganya serba sulit mencari pekerjaan, begitu juga infrastrukturnya yang jauh dari kelayakan, hanya hutan belantara dengan jalan tanah.

Namun di usia ke 36 tahun ini, atas kepedulian Pemkab Rohul, Muara Jaya menjadi salah satu Desa yang memiliki jalan lingkungan yang sudah diaspal.

"Kita patut banyak bersyukur, karena kebaikan pemerintah Kabuaten Rokan Hulu, terutama dalam dua tahun terakhir, Desa kita ini sudah diaspal 2 kilometer," ungkapnya.

Baca: VIDEO: Kapolres Rohul Minta Personil  Dilapangan Jalankan Tugas Dengan Penuh Dedikasi. 

Baca: Sekda Rohul : FGD Momen Untuk Memperkenalkan Pariwisata Rokan Hulu Riau Hingga ke Mancanegara

Masih ditempat yang sama, Kades Muara Jaya, M Jufri dalam sambutannya menyampaikan ditahun 2019 ini Desa Muara Jaya juga akan mengalami perkembangan yang pesat, karena pemkab Rohul telah menganggarkan untuk pengaspalan jalan dari Desa Sei Rokan Jaya menuju ke Desa Kota Baru, Kecamatan Kunto Darussalam.

"Kami ucapkan terima kasih kepada pemkab Rohul, dan Bupati Rohul, yang menyempatkan hadir dalam acara kami," ucapnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved