Yamaha Mio S Gelar Lomba Irit BBM Pekanbaru-Lipat Kain

Yamaha Mio S sudah diluncurkan Oktober akhir 2017 lalu. Termasuk generasi terbaru dari Yamaha Mio ini telah di lengkapi teknologi blue core yang efisi

Yamaha Mio S Gelar Lomba Irit BBM Pekanbaru-Lipat Kain
istimewa
Tiga pemenang lomba irit 1 Liter Yamaha Mio S 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Yamaha Mio S sudah diluncurkan Oktober akhir 2017 lalu. Termasuk generasi terbaru dari Yamaha Mio ini telah di lengkapi teknologi blue core yang efisien, handal, dan bertenaga.

Yamaha Mio S ini juga sudah di lengkapi dengan ban tubeless, lampu Led, lampu hazard, dan lampu eco indikator yang berfungsi untuk panduan berkendaraan yang irit.

Lalu Minggu (24/3/2019) kemarin, PT Alfa Scorpii mengadakan perlombaan lomba irit 1liter Mio S di Pekanbaru, sampai Lipat Kain.

Star di mulai dari dealer Yamaha CV. Mahkota Motor. Tujuan perlombaan ini dilaksanaka untuk mengubah image boros bahan bakar di masyarakat tentang motor Yamaha.

Teguh, Promosi Bagian Area Ridar dalam rilisnya mengatakan, dalam acara ini yang mengikuti perlombaan Mio S 1 liter merupakan dari konsumen pengguna Mio S, sebanyak 20 orang peserta.

“Peserta sangat bersemangat untuk mengikuti perlombaan ini,” katanya.

Setiap motor peserta terlebih dahulu bahan bakarnya di kosongkan, kemudian di isi kembali dengan bahan bakar pertalite 1 liter. Lalu disegel oleh pihak penyelenggara. Ini dilakukan agar ada keseragaman.

Selama perlombaan berlangsung peserta tidak mulus untuk mencapai finish di lipat kain karena jalan banyak yang rusak dan berlubang. Kemudian banyak juga jembatan yang harus dilalui dan dengan cuaca yang sangat panas.

Hingga akhirnya panitia menetapkan para pemenang rute Pekanbaru - Lipat Kain, yaitu pemenang pertama atas nama Ahmad dengan jarak 68,1 km dengan uang tunai Rp. 2.000.000. Lalu pemenang kedua atas nama Randi dengan jarak 68, 0 km dengan uang tunai sebesar Rp 1.500.000.

Terakhir pemenang ketiga atas nama Taufik Afriadi dengan jarak 67, 7 km dengan mendapatkan uang tunai sebesar Rp 1.000.000. (rls)

Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved