Berita Riau

Posisi Noviwaldy di Kursi Wakil Ketua DPRD Riau Diganti Asri Auzar

Pergantian Wakil Ketua DPRD Riau dari Noviwaldy Jusman ke Asri Auzar resmi diumumkan dalam Sidang Paripurna, Senin (25/3/2019).

Foto/Istimewa
PARIPURNA -Wakil Gubernur Riau, Edy Natar Nasution menerima laporan hasil kerja Pansus terhadap LKPJ Kepala Daerah tahun 2018, Senin (25/3/2019). Dalam paripurna ini juga diumumkan pergantian jabatan wakil ketua DPRD Riau dari Noviwaldy Jusman kepada Asri Auzar. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Pergantian Wakil Ketua DPRD Riau dari Noviwaldy Jusman ke Asri Auzar resmi diumumkan dalam Sidang Paripurna, Senin (25/3/2019).

Sidang Paripurna dengan agenda pengumuman pergantian Wakil Ketua DPRD Riau tersebut dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Riau Sunaryo didampingi Ketua DPRD Riau Septina Primawati dan Wakil Ketua DPRD, Kordias Pasaribu.

Sementara dari Pemprov Riau dihadiri oleh Wakil Gubernur Riau, Edy Natar Nasution dan pejabat di lingkungan Pemprov Riau. Sidang paripurna tersebut tidak dihadiri oleh Noviwaldy Jusman yang digantikan posisinya.

"Sesuai dengan SK dari DPP Demokrat, mencabut SK DPP tertanggal 3 November 2014 tentang usulan rekomendasi pimpinan DPRD Riau kepada Noviwaldy Jusman, tak berlaku lagi.

Baca: Sudah 12 Orang jadi Tersangka Kasus Karhutla di Riau

Baca: Angka Stunting di Riau Masih Tinggi.Paling Banyak di Kampar

Kemudian mengusulkan pergantiannya kepada Asri Auzar untuk menjabat di sisa masa akhir jabatan," kata Sunaryo dalam Sidang Paripurn, di Gedung DPRD Riau.

Saat pengumuman tersebut dibacakan, pimpinan sidang langsung meminta kepada Asri Auzar agar berdiri .

Sambil menyimpuhkan 10 jarinya dan sedikit menundukkan kepala Asri Auzar langsung berdiri dengan sedikit tersenyum di hadapan undangan sidang paripurna.

Baca: 86,99 Gram Sabu Hasil Tangkapan Polres Kampar Diblender

Usai sidang paripurna, sejumlah anggota dewan dan tamu undangan pun memberikan selamat dengan saling berjabat tangan.

Seperti diketahui, Partai Demokrat mengusulkan pergantian posisi Wakil Ketua DPRD Riau dari Noviwaldy Jusman ke Asri Auzar sesuai surat keputusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat No.17/SK/DPP. PD/III/2019.

Surat tertanggal 18 Maret 2019 itu diteken langsung oleh Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono dan Sekjen Hinca Pandjaitan.

Halaman
12
Penulis: Syaiful Misgio
Editor: Hendra Efivanias
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved