Info Cuaca

BREAKING NEWS: Waspadai Cuaca Riau Masih Panas Capai 35 Derajat, Hari Ini Kondisi Cerah Berawan

BMKG stasiun Pekanbaru hari ini Rabu cuaca untuk sebagian besar wilayah Riau cerah berawan.

BREAKING NEWS: Waspadai Cuaca Riau Masih Panas Capai 35 Derajat, Hari Ini Kondisi Cerah Berawan
Internet
Awan Sinar Matahari Langit Berawan 

BREAKING NEWS: Waspadai Cuaca Riau Masih Panas Capai 35 Derajat, Hari Ini Kondisi Cerah Berawan

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Berdasarkan prakiraan cuaca dari Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) stasiun Pekanbaru hari ini Rabu (27/3/2019) cuaca untuk sebagian besar wilayah Riau cerah berawan.

Namun perlu diwaspadai karena suhu udara panas mencapai 35 Derajat Celcius masih landa Riau.

Pada pagi harinya cuaca cerah berawan, potensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang yang bersifat lokal terjadi di sebagian wilayah Kab. Indragiri Hilir, Kab. Indragiri Hulu, Kab. Kampar, Kab. Kuantan Singingi, Kota Pekanbaru, Kab. Pelalawan, Kab. Siak, dan Kab. Rokan Hulu.

Baca: Bilqis Iri Lihat Temannya Punya Papa, Ayu Ting Ting Bilang Begini. . .

Pada siang harinya cuaca cerah berawan, potensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang yang bersifat lokal terjadi di sebagian wilayah Kab. Indragiri Hilir, Kab. Indragiri Hulu, Kab. Kampar, Kab. Kuantan Singingi, Kab. Pelalawan, Kab. Rokan hulu,dan Kab. Siak.

Kemudian pada sore hingga malam harinya cuaca cerah berawan dengan potensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang yang bersifat lokal terjadi di sebagian wilayah Kab. Siak, Kab. Rokan Hulu, Kab. Rokan Hilir, Kota Pekanbaru, Kab. Kuantan Singingi, Kab. Kampar, dan Kab. Indragiri Hilir.

Selanjutnya pada dini harinya cuaca cerah berawan dengan potensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang yang bersifat lokal terjadi di sebagian wilayah Kab. Kuantan Singingi,

Titik panas sendiri di Riau pagi ini terpantau 6 titik yakni terpantau di Meranti 5 titik dan Bengkalis 1 titik.

Sebagaimana diketahui sebelumnya Sejumlah wilayah di Indonesia, termasuk Provinsi Riau, tengah dilanda fenomena Equinox.

Kondisi ini membuat suhu di Pekanbaru serta beberapa kabupaten lainnya meningkat hingga sampai 36 derajat celsius. Akibatnya, kulit lengan yang terpapar panas matahari terasa membakar.

Baca: Jelang Vonis Hercules, Polisi Siagakan 400 Personel di Pengadilan

Halaman
12
Penulis: Nasuha Nasution
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved