Sport

Katon Kilup Juarai 5 Kelas Drag Bike 201 Meter Night di Sirkuit NP Stadion Utama Riau

Tidak tanggung-tanggung pembalap dari CB Techno itu berhasil merajai 5 kelas dari 12 kelas yang dipertandingkan, Sabtu lalu.

Katon Kilup Juarai 5 Kelas Drag Bike 201 Meter Night di Sirkuit NP Stadion Utama Riau
Tribun Pekanbaru/Rino Syahril
Ketua Umum IMI Riau Agung Nugroho beri semangat kepada pebalap Pekanbaru 

Katon Kilup Juarai 5 Kelas Drag Bike 201 Meter Night di Sirkuit NP Stadion Utama Riau

TRIBUNPEKANBARU.COM - Pembalap Drag Bike Riau Katon Kilup tampil luar biasa pada Drag Bike 201 Meter Night di Sirkuit Non Permanen (NP) Stadion Utama Riau, Jalan Naga Sakti, Tampan, Pekanbaru yang ditaja oleh Pengprov IMI Riau bekerjasama dengan PAW 144 AMG.

Tidak tanggung-tanggung pembalap dari CB Techno itu berhasil merajai 5 kelas dari 12 kelas yang dipertandingkan, Sabtu (23/3/2019) lalu.

Katon Kilup kata Ketua Pelaksana Iswandi kepada Tribunpekanbaru.com, Rabu (27/3) pertama menjuarai kelas bebek 4 langkah Tune up sampai dengan 130 cc berhasil mengalahkan Indra CK dan Ryo Kampret yang finisg di urutan 2 dan 3.

Baca: Jelang Vonis Hercules, Polisi Siagakan 400 Personel di Pengadilan

Kemudian kelas sport 2 langkah tune up rangka standart sampai 155 cc Katon Kilup berhasil finish diurutan satu, Aldy Ceper urutan dua dan urutan tiga diraih oleh Indra CK.

" Selanjutnya di kelas matic tune up 200 cc, Katon Kilup tetap kokoh finish diurutan satu, disusul oleh Ryo Kampret diurutan dua dan Aldy Ceper diurutan tiga," ujar Pria yang akrab dipanggil Andi Magek tersebut.

Lalu di kelas bebek 4 langkah tune up rangka standart sampai 200 cc Katon kembali berhasil juara satu, juara dua diraih oleh Ryo Kampret dan juara tiga Helmi Zulkarnaen.

"Kelas sport 2 langkah tune up rangka standart sampai dengan 155 cc lokal Riau juara satu juga diraih oleh Katon, juara dua diraih oleh Arif Bolank dan juara tiga diraih oleh Iqbal Salu," ungkap Andi Magek.

Sementara itu di kelas bebek 4 langkah tune up sampai dengan 200 cc, Katon hanya bisa meraih juara dua, kalah atas Ryo Kampret dari Yogyakarta.

"Untuk kelqs sport 2 langkah tune up 155 cc Katon Kulip juga finish diurutan dua kalah dari Ryo Kampret," papar Andi Magek.

Baca: VIDEO Debat Panas Rhenal Kasali vs Rocky Gerung di ILC, Tonton Disini!

Halaman
12
Penulis: Rino Syahril
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved