LIVE STREAMING: Menengok Layanan Akses VIP di Blue Sky Premier Lounge di Bandara SSK II Pekanbaru

Bagi yang ada rencana penerbangan hari ini, Rabu (27/3/2019) bisa menikmati kemudahan layanan di Bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II.

LIVE STREAMING: Menengok Layanan Akses VIP di Blue Sky Premier Lounge di Bandara SSK II Pekanbaru

TRIBUNPEKANBARU.COM,PEKANBARU- Bagi yang ada rencana penerbangan hari ini, Rabu (27/3/2019) bisa menikmati kemudahan layanan di Bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II.

Pengelola Blue Sky Premier Lounge di Bandara SSK II menawarkan kemudahan tersebut.

Penumpang bisa datang ke lounge yang berada di lantai dasar bandara.
Para penumpang di Bandara SSK II bisa mendapat kemudahan layanan dari lounge yang dikelola oleh PT. Bumi Liputan Jaya.

Satu kemudahan yakni aksesibilitas para penumpang. Mereka bisa merasakan akses VIP saat berangkat maupun datang di Bandara SSK II. Mereka bisa berangkat melalui jalur khusus di bandara.

Blue Sky Premier Lounge juga menyediakan aneka menu variatif setiap harinya. Pengelola menyediakan menu sesuai keinginan para pelanggan.

Chef yang ada di Blue Sky Premier Lounge juga mengolah menu lokal Bumi Lancang Kuning. Ada 80 item makanan dan minuman yang tersedia.

Sejumlah menu bervariasi setiap hari terutama sajian tradisional dan menu lokal. Ada juga live cooking di lounge tersebut. Para penumpang di bandara bisa melihat langsung proses memasak selama di lounge.

Mereka juga memberi kemudahan kepada para penumpang yakni layanan cek in. Ada petugas yang menyambut penumpang. Mereka membantu membawa barang dan mempermudah proses cek in.

Ada sejumlah fasilitas di Blue Sky Premier Lounge. Di antaranya private seat, VIP room, shower room, smkoking room, free wifi hingga cafe Ippolit yang menyediakan aneka kopi berkualitas. Ada juga reflexology.

Keberadaan lounge ini bisa memberi layanan terbaik bagi penumpang. Layanan yang ada end to end dari reservasi hingga penumpang berangkat. Penumpang juga menikmati one stop service selama berada di lounge.

Mereka mendapat layanan terbaik bagi penumpang. Layanan yang ada end to end dari reservasi hingga penumpang berangkat.

Blue Sky Grup sudah membuka lounge di sejumlah bandara yang tersebar di kota besar. Di antaranya Balikpapan, Surabaya, Pangkal Pinang, Tarakan, Bandung, Medan dan Pekanbaru.(Tribunpekanbaru.com/Fernando Sikumbang)

Penulis: Fernando
Editor: Firmauli Sihaloho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved