MotoGP 2019

VIDEO: LIVE STREAMING MotoGP 2019, Marc Marquez Bertekad Rengkuh Podium di MotoGP Argentina

Pembalap tim Honda, asal Spanyol itu pun bertekad untuk meneruskan torehan positifnya di Qatar saat beraksi di Negeri Tango sepanjang akhir pekan ini.

TRIBUNPEKANBARU.com -- Seri balapan MotoGP Argentina 2019, akan dimulai pada Minggu (31/3/2019), di Sirkuit Termas de Rio Hondo.

Live streaming MotoGP Argentina 2019 juga bakal disiarkan secara langsung dan live straming Trans7.

Pembalap Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso, datang ke Argentina sebagai pemimpin klasemen sementara setelah menjuarai MotoGP Qatar pada awal Maret ini.

Sementara itu, Marc Marquez tengah dalam rasa percaya diri tinggi menjelang bergulirnya seri kedua MotoGP 2019 di Argentina akhir pekan ini.

Rasa percaya diri itu muncul tak lepas dari hasil positif yang didapat Marc Marquez pada seri pembuka MotoGP 2019 yang berlangsung di Sirkuit Losail, Qatar (10/3/2019).

 Pada balapan tersebut, rider tim Repsol Honda ini finis sebagai runner up dan hanya terpaut 0,023 detik dari Andrea Dovizioso (Ducati) yang tampil sebagai pemenang.

Baca: UPDATE Sidang Banding MotoGP: FIM Putuskan Winglet Milik Ducati Legal!

Baca: LIVE STREAMING MotoGP 2019 Argentina, Race Start 29 Maret 2019 Moto3, LIVE TRANS7 (Video)

Baca: UPDATE Berita MotoGP 2019: Ducati Gunakan Winglet, Manajer KTM: Kapan ini akan berakhir?

Meski tak bisa meraih poin penuh, tetapi hasil yang didapat saat MotoGP Qatar 2019 menjadi pencapaian tersendiri bagi Marc Marquez.

Pasalnya, Marquez datang ke Qatar dengan kondisi fisik yang belum sepenuhnya pulih lantaran masih menjalani proses penyembuhan operasi bahu yang dilakukannya pada akhir 2018.

Pembalap asal Spanyol itu pun bertekad untuk meneruskan torehan positifnya di Qatar saat beraksi di Negeri Tango sepanjang akhir pekan ini.

"Kami memulai dengan baik di Qatar dan bisa bertarung demi kemenangan hingga akhir balapan," ujar Marc Marquez dikutip BolaSport.com dari laman resmi tim Repsol Honda.

Halaman
1234
Editor: David Tobing
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved