Breaking News:

Sport

Dua Petinju Riau Melaju ke Semifinal Kejuaraan Tinju Open Piala Bupati Padang Pariaman 2019

Dua petinju Riau M Rabbil dan Ingatan Ilahi berhasil melaju ke babak semifinal Kejuaraan Tinju Open Piala Bupati Padang Pariaman 2019

antara
Pertina Riau akan menggelar kejuaraan tinju provinsi pada Juli mendatang, sekaligus untuk menyeleksi atlet jelang Porwil 2019. 

Dua Petinju Riau Melaju ke Semifinal Kejuaraan Tinju Open Piala Bupati Padang Pariaman 2019

TRIBUNPEKANBARU.COM - Dua petinju Riau M Rabbil dan Ingatan Ilahi berhasil melaju ke babak semifinal Kejuaraan Tinju Open Piala Bupati Padang Pariaman 2019, Rabu (27/3/2019) malam di Padang Pariaman, Sumatera Barat (Sumbar).

M Rabbil dan Ingatan melaju ke babak semifinal setelah berhasil mengandaskan lawannya di babak penyisihan.

"Di babak semifinal, Jumat (29/3) nanti M Rabbil akan berhadapan dengan petinju tuan rumah Andi Arif dan Ingatan Ilahi akan berhadapan dengan petinju dari Singapura Noorden Husen," ujar Pelatih Tinju Riau Darman Hutahuruk kepada Tribunpekanbaru.com, Kamis (28/3).

Baca: VIDEO: Lagu Pamer Bojo Via Vallen tembus Jutaan Viewer, Ini Cara Download, Lirik Lagu & Kunci Gitar

Melihat dari penampilan mereka kata Darman, M Rabbil dan Ingatan Ilahi sangay berpeluang melaju ke babak final menyusul dua petinju Riau yang sebelumnya sudah memastikab lolos babak final yakni Roberto Ermando Pasaribu dan Topaz Siregar berhasil.

"Oleh karena itu kami mengharapkan sekali doa dan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat Riau agar Roberto dan Topaz meraih kemenangan di partai final, Sabtu (30/3) mendatang," ujar Darman.

Kejuaraan Tinju Open Piala Bupati Padang Pariaman yang berlangsung 25 Maret sampai 1 April 2019 itu Riau membawa 4 atlet yakni M Rabil kelas 46 Kg, Ingatan Ilahi kelas 52 Kg, Roberto Ermando kelas 56 Kg dan Topaz Siregar kelas 64 Kg.

"Keempat atlet kita itu adalah jebolan PPLP Riau dan juga termasuk atlet yang dipersiapkan untuk turun di Porwil 2019 Bengkul," ucap Darman.

Baca: Pagi Ini Diskes Riau Gelar Screening TBC di Rutan Sialang Bungkuk Pekanbaru

Jadi kejuaraan ini tambah Darman, juga sebagai ajang try out atau ujicoba bagi keempat atlet untuk menuju Porwil 2019 di Bengkulu. (Tribunpekanbaru.com/Rino Syahril)

Saksikan juga berita video menarik dengan subscribe ke channel YouTube Tribunpekanbaru.com:

Penulis: Rino Syahril
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved