Pekanbaru

AN Cipta Wisata Bantu Peralatan Wudu Musala HSB Indah Residence

Travel Umrah AN Cipta Wisata Riau menyerahkan bantuan satu set tempat wudu musala perumahan HSB Indah Residence, Jln Swakarya, Kelurahan Tuah Karya

AN Cipta Wisata Bantu Peralatan Wudu Musala HSB Indah Residence
Tribun Pekanbaru/Syaiful Misgiono
BANTUAN - Kepala Cabang AN Cipta Wisata Riau, Asri Chondra Ssi menyerahkan bantuan peralatan wudu untuk musala perumahan HSB Indah Residence, Jalan Swakarya, Pekanbaru, Jumat (29/3/2019). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU- Travel Umrah AN Cipta Wisata Riau menyerahkan bantuan satu set tempat wudu musala perumahan HSB Indah Residence, Jln Swakarya, Kelurahan Tuah Karya, Kec Tampan, Pekanbaru, Jumat (29/3/2019).

Bantuan diserahkan langsung oleh Kepala Cabang An Cipta Wisata Riau, Asri Chondra Ssi kepada Ketua Kompleks Perumahan HSB Indah Residence, M Ihsan SE.

Bantuan tersebut terdiri mesin air, pipa dan tanki air. Selain itu, Asri Chondra juga akan menanggung biaya tukang dan sumbangan satu kamar wudu.

"Ini merupakan program AN Cipta Wisata dalam membantu masjid dan musala yang memerlukan tempat wudu. Kami ingin memberi manfaat bagi banyak orang," ujar Asri Chondra didampingi Team Hebat AN Cipta Wisata Riau, Erzuwin, Jhon FK dan Suhendri.

Dia mengatakan, AN Cipta Wisata berupaya memberi dan membantu umat Muslim dalam beribadah. Termasuk dalam hal berwudu. Diharapkan umat Muslim yang hendak beribadah tidak terkendala dalam bersuci. Karena air mengalir dengan lancar.

"Jadi kalau ada masjid dan musala yang perlu tempat wudu, kami siap membantu," imbuhnya.

Dalam hal travel umrah, Asri Chondra juga menegaskan bukan semata-mata untuk bisnis. Namun hal yang paling mendasar dan penting memfasilitasi dan melayani sebaik-baiknya para tamu Allah.

BANTUAN - Kepala Cabang AN Cipta Wisata Riau, Asri Chondra Ssi menyerahkan bantuan peralatan wudu untuk musala perumahan HSB Indah Residence, Jalan Swakarya, Pekanbaru, Jumat (29/3/2019).
BANTUAN - Kepala Cabang AN Cipta Wisata Riau, Asri Chondra Ssi menyerahkan bantuan peralatan wudu untuk musala perumahan HSB Indah Residence, Jalan Swakarya, Pekanbaru, Jumat (29/3/2019). (Tribun Pekanbaru/Syaiful Misgiono)

"Berkunjung ke Baitullah itu bukan soal duit. Tapi terkait izin dan kehendak Allah SWT. Kami hanya memfasilitasi dan diberi amanah untuk melayani para tamu Allah," ujarnya.

Atas dasar itu pula AN Cipta Wisata Riau yang beralamat di Jalan Rambutan, Pekanbaru juga memberikan umrah gratis kepada kaum disabilitas. Terutama mereka yang tak mampu melihat atau tunanetra. Tentu saja mereka yang taat dalam beribadah dan berkeinginan kuat untuk ke Baitullah.

Asri Chondra melanjutkan, AN Cipta Wisata merupakan travel umrah dan haji yang resmi terdaftar dan sesuai aturan Kementerian Agama RI. Izin Kemenag RI Nomor 833/2017 dan izin Kanwil Kemenag Riau Nomor 334/2018. Alamat di Pekanbaru, Jalan Rambutan.

Sementara Ketua Kompleks Perumahan HSB Indah Residence, M Ihsan mengucapkan terima kasih atas bantuan tempat wudu dari AN Cipta Wisata Riau.

"Bantuan ini sangat berarti bagi kami. Karena musala ini kami bangun dengan dana dari warga dan sumbangan mereka yang peduli dengan rumah Allah. Semoga semua bantuan menjadi amal jariyah," ujar Ihsan. (tribun pekanbaru/syaiful misgio)

Editor: Budi Rahmat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved