Breaking News:

Festival Makan Durian Sepuasnya Ubah Pola Penyelenggaraan

Ramainya pengunjung yang ingin ikut festifal makan durian sepuasnya di Living World Pekanbaru, membuat pihak penyelenggara kewalahan, apalagi hal itu

Tribun Pekanbaru/Alexander
Peserta FESTIVAL MAKAN DURIAN Sepuasnya Makin Ramai, Penyelenggara Ubah Pola Agar Semua Kebagian 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Ramainya pengunjung yang ingin ikut festifal makan durian sepuasnya di Living World Pekanbaru, membuat pihak penyelenggara kewalahan, apalagi hal itu juga berdampak kepada pengunjung lain yang tidak kebagian kesempatan untuk ikut festival tersebut.

Public Relations and Customer Relations Management, Noval Akbar mengatakan, adapun pada pola yang baru, pihaknya membatasi peserta yang sebelumnya 50 orang untuk 1 sesi menjadi 35 orang.

"Setiap sesi sekarang kita jadikan 35 peserta, sehingga pada sesinya semakin banyak dan semuanya kebagian,” kata Noval kepada Tribun, Jumat (29/3/2019).

Selain itu, sesi yang tersedia setiap Senin hingga Kamis adalah pada sesi pukul 14.00 WIB saja, kemudian pada malam tertentu pihaknya juga membuat sesi ektra pada pukul 20.00 WIB malam. Sedangkan pada weekend Jumat Sabtu dan Minggu akan kembali full jadwalnya.

"Namun begitu, kita tetap sediakan makan durian reguler setiap harinya. Cukup banyak juga pengunjung yang makan durian reguler," tuturnya.

Sementara itu, seperti yang sudah direncanakan, selama menyelenggarakan festival tersebut juga akan diselenggarakan lomba makan durian tercepat, yakni tanggal 23 dan 30 Maret 2019 Sabtu ini.

"Peserta membayar Rp 20 ribu, dan mengisi surat pernyataan, dan juga akan dicek kesehatannya terlebih dulu. Nanti peserta yang menang mendapatkan dua buah durian dan juga goodie bag dari sponsor, yakni Gojek," imbuhnya. (ale)

Penulis: Alex
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved