Rokan Hulu

Kapolres Resmi Tutup Open Turnamen Futsal Kapolres Rohul Cup II di Rohul Riau, Ini Tim yang Juara

Open Turnamen Futsal Kapolres Rokan Hulu (Rohul) Cup II Tahun 2019 yang diikuti sebanyak 80 tim futsal resmi berakhir pada Kamis malam.

Kapolres Resmi Tutup Open Turnamen Futsal Kapolres Rohul Cup II di Rohul Riau, Ini Tim yang Juara
Istimewa
Foto bersama pemenang. Open Turnamen Futsal Kapolres Rokan Hulu (Rohul) Cup II Tahun 2019 yang diikuti sebanyak 80 tim futsal resmi berakhir pada Kamis malam (28/3/2019). 

Kapolres Resmi Tutup Open Turnamen Futsal Kapolres Rohul Cup II di Rohul Riau, Ini Tim yang Juara

TRIBUNROHUL.COM, PASIRPANGARAIAN - Sejak dimulai pada 13 Maret 2019, Open Turnamen Futsal Kapolres Rokan Hulu (Rohul) Cup II Tahun 2019 yang diikuti sebanyak 80 tim futsal resmi berakhir pada Kamis malam (28/3/2019).

Di malam puncak turnamen ini langsung ditutup oleh Kapolres Rohul, AKBP Muhammad Hasyim Risahondua SIK, M.Si, didampingi Waka Polres Rohul, Kompol Willy Kartamanah, dihadiri Forkompinda tersebut.

Pada perhelatan tersebut, tim futsal 48 Ginta Vision Pasirpangaraian berhasil keluar sebagai juara pertama.

Baca: Hari ini Cuaca di Riau Cerah Berawan, Waspada Suhu Udara Masih Panas

Pada laga dengan permainan tensi tinggi tersebut, tim 48 Ginta Vision berhak menerima hadiah utama uang pembinaan sebesar Rp 7,5 juta ditambah piala tetap dan piala bergilir setelah menggilas PS Setda dengan skor akhir 6-4.

Sedangkan PS Setda Rohul harus puas sebagai juara kedua dan berhak menerima uang pembinaan Rp4,5 juta plus piala.

Sebelumnya, di pertandingan partai pertama, FGA FC meraih juara ketiga setelah menekuk Academy Futsal dengan skor akhir 5-2, dan berhak menerima hadiah Rp2,5 juta dan piala‎‎. Sedangkan Academy Futsal, sebagai juara ke empat menerima uang pembinaan sebesar Rp1 juta‎ dan piala.

Untuk top score diraih pemain atasnama Arianda dari PS Setda. Sedangkan kiper terbaik diraih Sapri‎ dari Academy Futsal. Keduanya masing-masing menerima uang pembinaan Rp500 ribu dan piala.

Di malam final juga digelar laga hiburan antara Perwira Utama Polres Rohul, yang diikuti Kapolres dan Waka Polres versus para Kapolsek. Pada laga tersebut, Pama Polres berhasil mencukur para Kapolsek dengan skor akhir 5-2.‎

Pada laga hiburan ini menjadi hiburan tersendiri bagi penonton dilapangan, karena tak jarang aksi kocak para petinggi polres ini membuat gelak tawa penonton.

Halaman
12
Penulis: Donny Kusuma Putra
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved