Pertina Akan Bawa 14 Petinju ke Porwil Sumatra di Bengkulu

Pertina Riau menargetkan membawa 14 atlet tinju ke Porwil Sumatra, yang terdiri dari 6 petinju putra dan 5 ptinju putri.

Pertina Akan Bawa 14 Petinju ke Porwil Sumatra di Bengkulu
antara
Pertina Riau akan membawa 14 petinju untuk mengikuti pertandingan di Porwil Sumatra 2019. 

tribunpekanbaru.com - Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Riau, berencana membawa 14 atlet ke ajang Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) Sumatra 2019, yang akan digelar di Bengkulu November mendatang. Ke-14 atlet tersebut terdiri dari 9 petinju putra dan 5 putri.

Ketua Umum Pertina Riau, Robin P Hutagalung, didampingi Sekum Pertina Riau Hasbullah Yazul, Jumat (29/3) mengatakan, dari 14 atlet yang akan dibawa itu, baru 11 atlet atau 11 kelas yang sudah didapatkan namanya.

"Sedangkan untuk 3 kelas lagi kita masih melakukan seleksi yang saat ini diikuti 6 petinju," ucap Robin.

Ke-11 atlet yang sudah 100 persen itu terdiri dari 6 petinju putra dan 5 petinju putri. Untuk 6 petinju putra adalah Roberto Armando yang akan tampil di kelas 56 Kg, Ahmad Sobari di kelas 69 Kg, Anas Hermanto di kelas 81 Kg, M Yunus Pane di kelas 97 Kg, Ingatan Ilahi kelas 49 Kg, serta Topas Rianda Siregar di kelas 64 Kg.

Sedangkan lima petinju putri yang disiapkan adalah Puji Lestari yang akan bertanding di kelas 57 Kg, Rasmi Hutahuruk di kelas 48 Kg, Tetria Juwita di kelas 51 Kg, Apriana di kelas 54 Kg, dan Siti Halifah di kelas 64 Kg.

Sedangkan 6 atlet yang saat ini masih mengikuti seleksi adalah Robi Rianto dan Hendriko Mendrofa untuk kelas 52 Kg, Imam Josua dan Feri Edwar untuk kelas 60 Kg, serta Jeki Rezeki dan M Rabbil yang bersaing untuk kelas 46 Kg.

Robin menambahkan, saat ini semua petinju tersebut masih fokus mengikuti Traning Camp (TC) berjalan yang dilaksanakan di dua tempat, yakni di Marpoyan dan Rumbai, Pekanbaru. (rsy)

Penulis: Rino Syahril
Editor: rinaldi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved