Pilpres 2019

PAN Riau Belum Tentukan Jadwal Kampanye Akbar

Tengku Zulmizan Assegaff juga belum mengetahui pasti tokoh-tokoh DPP PAN yang bakal menghadiri kampanye akbar PAN di Riau.

Tribun Pekanbaru
Sandiaga Uno silaturahmi dengan kelompok rebana emak-emak se Kota Pekanbaru dan deklarasi relawan Prabowo-Sandi di Kantor DPP PAN Riau. 

TRIBUNPEKANBARU.COM,PEKANBARU-DPW PAN Riau belum bisa memastikan jadwal kampanye akbar partai berlambang matahari terbit itu akan digelar.

Hingga saat ini DPW PAN masih menunggu arahan dari DPP.

"Masih menunggu jadwal dan arahan dari DPP PAN," ujar Sekretaris DPW PAN Riau, Tengku Zulmizan Assegaf, Jumat (30/3/2019).

Tengku Zulmizan Assegaff juga belum mengetahui pasti tokoh-tokoh DPP PAN yang bakal menghadiri kampanye akbar PAN di Riau.

Baca: Ketua DPW PAN Riau, Irwan Nasir Yakin Syamsuar tak Ingkar Janji Terkait Kesepakatan Mereka

Baca: PAN Riau Akan Selalu Aktif Kampanyekan Prabowo-Sandi

Sebab, saat ini para petinggi partai juga sedang berkunjung ke sejumlah daerah.

Sama seperti kampanye akbar yang dilakukan oleh partai koalisi lainnya, PAN juga kata Zulmizan akan gencar mengkampanyekan Prabowo-Sandi di Riau.

Tidak hanya ditingkat provinsi saja, pengurus PAN di tingkat kabupaten dan kota di Riau juga akan menyosialisasikan Prabowo-Sandi di setiap kampanye akbar.

"Kami sudah komit untuk mengkampanyekan Prabowo-Sandi. Hal itu diikuti oleh seluruh tingkatan pengurusan partai," ujarnya. (TRIBUNPEKANBARU.COM/Guruh Budi Wibowo)

Penulis: Guruh Budi Wibowo
Editor: CandraDani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved