Berita Riau

Pascasarjana Unilak Riau dan Universitas Islam Bandung Gelar Focus Group Discussion

Dari hasil dari FGD ini ada beberapa kesepakatan antara Unilak dan Unisba diantaranya, bekerjasama dalam hal Tridharma perguruan tinggi, penulisan

Pascasarjana Unilak Riau dan Universitas Islam Bandung Gelar Focus Group Discussion
Foto Dok Unilak
Pascasarjana Unilak menggelar Focus Group Discussion bersama Unisba di Aula Rektor Unilak, lantai III, Pekanbaru, Jumat (29/3/2019). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Pascasarjana Universitas Lancang Kuning (Unilak) Pekanbaru menggelar Focus Group Discussion (FGD) bersama Universitas Islam Bandung (Unisba) di Aula Rektor Unilak, lantai III, Pekanbaru, Jumat (29/3/2019).

Hadir dalam FGD tersebut Rektor Unilak Dr. Hasnati, SH, MH, Direktur Pascasarjana Prof.Dr.Sudi Fahmi, sekretaris Pascasarjana, Dr. Helwen, Kaprodi Magister Manajemen dan Kaprodi Magister Hukum, Kepala Bidang Kerjasama Unilak. Ir. Masnur Putra H. MSc, dan beberapa dosen.

Dari Unisba hadir Kaprodi Magister Hukum Prof.Dr.Muhardi.SH.MH dan Kaprodi Magister Manajemen Dr.Chepi Ali Firman.

Baca: Fakultas Hukum Kembali Raih Akreditasi A, Rektor Ajak Masyarakat Kuliah di Unilak

Baca: Pascasarjana Unilak Gelar Seminar Internasional, Hadirkan Tiga Rektor

FGD dilakukan oleh Unilak bersama Unisba terkait sinergi antara perguruan tinggi di era revolusi industri 4.0.

Usai pertemuan Direktur Pascasarjana Prof.Dr.Sudi Fahmi dikonfirmasi melalui Kaprodi Magister Hukum Dr. Ardiansyah menyebutkan, dari hasil dari FGD ini ada beberapa kesepakatan diantara Unilak dan Unisba diantaranya, bekerjasama dalam hal Tridharma perguruan tinggi, penulisan buku, dan jurnal. Kemudian visiting rektor dan visiting lector.

Dalam penelitian dilakukan riset bersama baik dosen maupun mahasiswa Pascasarjana. Untuk dosen bisa bekerjasama nantinya setiap tahun menghasilkan buku dari tulisan, penelitian dosen.

Baca: FH Unilak Gandeng Kemnaker Rampungkan Standar Kompetensi untuk Mahasiswanya

"Dan yang terpenting ada kerjasama mengadakan konferensi internasional sekali dalam dua tahun yang akan dilaksanakan di Unisba dan Unilak. MOU ini berlangsung selama lima tahun dan dalam waktu dekat Unilak juga akan berkunjung ke Unisba," ujar Ardiansyah. (Tribunpekanbaru.com/Theo Rizky)

Penulis: TheoRizky
Editor: CandraDani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved