India Open 2019

VIDEO STREAMING Semifinal India Open 2019, Hafiz Faizal/Gloria Hadapi Wakil China

Kelima wakil Merah Putih di India Open 2019 tersebar di tiga sektor berbeda yaitu ganda campuran, ganda putra, dan ganda putri.

TRIBUNPEKANBARU.COM - Saksikan perjuangan lima wakil Indonesia di turnamen India Open 2019 melalui live streaming babak semifinal.

 Ada lima wakil Indonesia yang dijadwalkan akan tampil pada semifinal India Open 2019.

Kelima wakil Merah Putih tersebut tersebar di tiga sektor berbeda yaitu ganda campuran, ganda putra, dan ganda putri.

Laga-laga wakil Indonesia di babak semifinal India Open 2019 ini tidak akan disiarkan di stasiun televisi Indonesia.

Meski demikian, BolaSporter masih bisa menyaksikannya melalui rangkuma link live streaming India Open 2019 berikut ini.

Di sektor ganda putri, Indonesia sudah mengantongi tiket ke partai pamungkas lantaran dua pasangan Indonesia akan saling berhadapan di sektor tersebut.

Adalah Greysia Polii/Apriyani Rahayu yang akan berhadapan dengan Della Destiara Haris/Tania Oktaviani Kusumah dalam laga yang bertajuk perang saudara.

Di sisi lain, ada pertandingan yang cukup menarik perhatian, yaitu pertandingan wakil Indonesia di sektor ganda campuran.

Pasangan Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja akan menghadapi lawan tangguh di partai semifinal India Open 2019 nanti.

Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja akan melawan wakil China yang menjadi unggulan kesatu di India Open 2019 yaitu Wang Yilyu/Huang Dongping.

Keduanya pernah bertemu satu kali dan pada pertemuan itu, Hafiz/Gloria harus mengakui keunggulan pasangan Wang/Huang.

Hafiz/Gloria kalah dari Wang/Huang dengan skor 16-21, 13-21 pada laga lanjutan Grup B turnamen BWF World Tour Finals 2018.

Maka dari itu, laga semifinal India Open 2019 ini menjadi kesempatan bagi Hafiz/Gloria untuk revans dan memperbaiki catatan rekor pertemuannya menjadi seimbang atas Wang/Huang. (Bolasport)

Editor: Sesri
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved