Sport

Indra Terpilih Aklamasi Pimpin Vovinam Riau 4 Tahun Kedepan

Indra dipercaya secara aklamasi pimpin Pengprov Federasi Vovinam Indonesia (FVI) Riau periode 2019-2023 pada Musprov Vovinam Riau pertama.

Indra Terpilih Aklamasi Pimpin Vovinam Riau 4 Tahun Kedepan
Tribun Pekanbaru/Rino Syahril
Ketum Vovinam Riau Indra Foto bersama usai terpilih di Musprov Pertama Vovinam Riau. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Tidak butuh waktu lama, akhirnya Indra dipercaya secara aklamasi pimpin olahraga beladiri asal Vietnam, Pengurus Provinsi (Pengprov) Federasi Vovinam Indonesia (FVI) Riau periode 2019-2023 pada Musprov Vovinam Riau pertama di Hotel Pangeran Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru.

Dalam Musprov Vovinam Riau itu kata Mandataris Vovinam Riau PRj Haryono AS MSbw MPd kepada Tribun, Minggu (31/3) seluruh peserta mempercayai Indra menjadi Ketua Umum FVI Riau periode 2019-2023.

"Atas kepercayaan itu Indra alhamdulillah menyanggupinya dan akan segera membentuk struktur kepengurusan," ujar Haryono.

Paling lambat dalam sepekan ini tambah Haryono kepengurusan Vovinam Riau sudah terbentuk.

"Semoga pengurus Vovinam Riau periode 2019-2023 benar-benar mencintai olahraga beladiri," ucap Haryono.

Baca: VIDEO LIVE FINAL India Open 2019, Polii/Apriyani, Jordan/Melati Dan Ricky/Angga Tanding Siang Ini,

Sebagai Ketua Umum Vovinam Riau terpilih Indra mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya. "Kepercayaan ini akan saya emban sebaik mungkin," ujar Indra.

Oleh karena itu tambah Indra, dirinya bersama Haryono akan secepatnya membentuk pengurus dan segera mengajukan kepengurusan Vovinam periode 2019-2023 ke pusat agar segera di buat Surat Keputusan (SK) nya.

Untuk saat ini jelas Indra, Pelindung adalah Gubernur Riau dan Kapolda Riau. "Kemudian Pembina kita percayakan Ir H Dadang Eko Purwanto MT dan Ir H M Taufiq Oesman Hamid MT. Lalu Penasehat Ir H Maruli Siregar MSi, Pelli Indra Buana SH MH dan DR Drs Ahmat Mius MSi," ucap Indra.

Sedangkan Sekretaris Umum adalah PRj Haryono AS MSbw MPd, Ketua Harian H Binsar Hutabarat dan Bendahara Umum H Hendrynaldi Bur SPi.

"Ketua I (Bidang Organisasi) Bambang H Rumnan SH MH beserta anggota, Ketua II (Binpres) HM Mulyanto ST MT beserta anggota, Ketua III (Bidang Hukum) Bambang Keristian SH beserta anggota dan Ketua IV ( Bidang Sarpras) H. Julianda SSos beserta anggota," ungkap Indra.

Jadi kata Indra lagi, untuk memenuhi struktur kepengurusa dirinya bersama Sekum dan Ketua Harian akan mencari beberapa pengurus lagi mengisi posisi anggota masing-masing bidang.

Baca: Jelang Puncak Riau Aut Fest 2019, Pengunjung HBKB Diajak Donasi Bagi Anak- Anak Autis

Vovinam terang Indra merupakan olahraga beladiri asal Vietnam dan saat ini sudah dipertandingkan sampai tingkat internasional.

"Oleh karena itu saya berharap sekali kerjasama dan dukungan dari seluruh pengurus agar Vovinam ini bisa besar di Riau dan melahirkan atlet berprestasi sampai tingkat nasional dan internasional," papar Indra.(Tribunpekanbaru.com/Rino Syahril).

Saksikan juga berita video menarik dengan subscribe ke channel YouTube Tribunpekanbaru.com:

Penulis: Rino Syahril
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved