Breaking News:

Berita Riau

Relawan TKD Riau Padati Nobar Debat Capres di Pekanbaru

Yang datang ke posko tersebut tidak hanya relawan namun masyarakat biasa ikut meramaikan Nobar Debat yang kali ini digelar di Aula gedung Laena Center

Penulis: Nasuha Nasution | Editor: Ariestia
Istimewa
Ratusan relawan dan simpatisan Jokowi-Ma’ruf Amin meramaikan acara nonton bareng debat Calon Presiden yang digelar relawan Tim Kampanye Daerah (TKD) Riau di Posko TKD Riau Jalan Sudirman Sabtu (30/3/2019). 

Relawan TKD Riau Padati Nobar Debat Capres di Pekanbaru

TRIBUNPEKANBARU.com, PEKANBARU - Ratusan relawan dan simpatisan Jokowi-Ma’ruf Amin meramaikan acara nonton bareng debat Calon Presiden yang digelar relawan Tim Kampanye Daerah (TKD) Riau di Posko TKD Riau Jalan Sudirman Sabtu (30/3/2019).

Yang datang ke posko tersebut tidak hanya relawan namun masyarakat biasa juga ikut meramaikan Nobar Debat yang kali ini digelar di Aula gedung Laena Center tersebut.

Masyarakat yang datang tersebut mengaku tak ingin melewatkan mantan Walikota Solo itu kembali mencuri panggung debat.

Baca: TERCIDUK! Ariel Noah Manggung Bareng Padi, Kehadiran Pevita Pearce Bikin Penonton Heboh

Karena tingginya antusias masyarakat sampai desak - desakan saat Nobar tersebut.

"Lebih serunya nonton bareng, kita ingin lihat langsung pak Jokowi secara bersama - sama, kita yakin pak Jokowi juga menyampaikan program yang sudah dibuat layanan, "ujar seorang masyarakat yang datang ke acara nobar tersebut Solid ini kepada Tribunpekanbaru.com Sabtu malam.

Kursi yang disediakan di Aula tersebut berisi penuh dan sebagian relawan dan masyarakat terpaksa berdiri menyaksikan Nobar Debat Capres tersebut.

"Kita yakin kalau seperti ini masyarakat antusias, ya pak Jokowi tetap akan menang di Riau, "ujar Solusi.

Sementara itu, Direktur Relawan TKD Riau Sahrin mengatakan jumlah massa yang hadir ini sudah diprediksi bakal membludak. Pasalnya, para organ relawan kerja keras menginformasikan acara Nobar ini.

"Iya, kan sudah kita prediksi bakal banyak. Di hari-hari jelang pemilihan ini teman-teman relawan kerja keras menuju kemenangan. Antusias warga ini membuat kita yakin, orang baik akan kembali terpilih," ujar Sahrin.

Baca: VIDEO Piala Presiden 2019: Persela Lamongan vs Madura United LIVE di Indosiar, Kick Off 15.30 WIB

Sahrin juga mengaku, pihaknya juga mengajak warga yang masih ragu memilih dan berpotensi golput.

"Kita ajak datang dan kita kasi duduk dikursi paling depan. Agar melihat sendiri, bahwa hanya Jokowi Capres yang bicara program. Sedangkan lawannya hanya bisa kritik sana-sini tanpa solusi konkrit," jelas Sahrin.  (Tribunpekanbaru.com/Nasuha Nasution).

Saksikan juga berita video menarik dengan subscribe ke channel YouTube Tribunpekanbaru.com:

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved