81 Personel di Lanud Roesmin Nurjadin Naik Pangkat

Sebanyak 81 orang personel Pangkalan Udara Roesmin Nurjadin dan Yonko 462 Paskhas mendapatkan kenaikan pangkat periode April 2019, Senin (1/4/2019)

81 Personel di Lanud Roesmin Nurjadin Naik Pangkat
Foto/Istimewa
NAIK PANGKAT - Danlanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka saat memimpin upacara kenaikan pangkat 81 orang personel, Senin (1/4/2019). Menurut Danlanud, butuh proses panjang untuk mendapat kenaikan pangkat ini. 

TIRBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU- Sebanyak 81 orang personel Pangkalan Udara (Lanud) Roesmin Nurjadin dan Yonko 462 Paskhas mendapatkan kenaikan pangkat periode April 2019, Senin (1/4/2019).

Mereka terdiri dari 1 orang Perwira Menengah, 10 orang Perwira Pertama, 29 orang Bintara dan 40 orang Tamtama serta 1 orang PNS Lanud Roesmin Nurjadin.

Seluruhnya mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari sebelumnya.

Upacara pelantikan kenaikan pangkat Bintara dan Tamtama serta PNS dilaksanakan di Apron Baseops.

Baca: Okupansi Hotel di Pekanbaru Meningkat

Baca: KPU Bengkalis Buka Pengurusan PINDAH MEMILIH Jelang H-7 Pemungutan Suara, Ini Syaratnya

Sementara laporan korps kenaikan pangkat Perwira dilaksanakan di Ruang Rapat Malanud RSN.

Komandan Lanud Roesmin Nurjadin, Marsma TNI Ronny Irianto Moningka mengatakan, kenaikan pangkat yang telah diterima bukanlah merupakan sebuah rutinitas ataupun secara otomatis diberikan.

Melainkan, ada proses yang panjang dalam menyiapkan seseorang untuk dapat dinaikkan pangkatnya, sesuai dengan persyaratan yang berlaku.

“Atas nama pribadi, Komandan Lanud serta keluarga besar Lanud Roesmin Nurjadin, saya ucapkan selamat dan turut berbahagia kepada personel yang mendapatkan kenaikan pangkat," katanya.

Baca: Lagu Baru Via Vallen Ketika, Video Klipnya Keren, Tonton Disini!

Ditambahkan Danlanud, para personel yang dapat kenaikan pangkat juga patut berbangga.

Karena apa yang didapatkan ini, adalah buah dari kerja keras, loyalitas serta dedikasi yang telah ditunjukkan selama ini.

“Dengan kenaikan pangkat ini, diharapkan para personel dapat terus menunjukkan kinerja yang lebih baik dari sebelumnya, sesuai dengan tugas dan tanggungjawab di bidangnya masing-masing," papar Danlanud lagi.

Dia juga meminta kepada para personel untuk dapat terus memacu motivasi dan semangat dalam bertugas.

Diharapkan, mereka yang naik pangkat ini juga bisa jadi panutan untuk rekan-rekannya yang lain.

”Banggalah menjadi insan TNI Angkatan Udara. Isilah kebanggaan itu dengan pengabdian dan kinerja terbaik untuk dapat memajukan TNI AU. TNI secara umum, serta bangsa dan negara," pungkasnya. (Tribunpekanbaru.com/Rizky Armanda)

Penulis: Rizky Armanda
Editor: Hendra Efivanias
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved