Kampar

Kapolres Kampar Imbau Isi Waktu dengan Kegiatan Positif, Gelar Penyuluhan Bahaya Narkoba

Polres Kampar menggelar penyuluhan bahaya narkoba di lingkungan keluarga di aula Balai Bupati Kampar, Minggu (31/3/2019).

Kapolres Kampar Imbau Isi Waktu dengan Kegiatan Positif, Gelar Penyuluhan Bahaya Narkoba
istimewa
Polres Kampar menggelar penyuluhan bahaya narkoba di lingkungan keluarga di aula Balai Bupati Kampar, Minggu (31/3/2019. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, BANGKINANG - Polres Kampar menggelar penyuluhan bahaya narkoba di lingkungan keluarga di aula Balai Bupati Kampar, Minggu (31/3/2019).

Kapolres Kampar AKBP Andri Ananta Yudhistira mengatakan, narkoba merupakan masalah bersama dan semua punya tanggungjawab baik dalam hal pencegahan maupun penanggulangannya.

"Peredaran narkoba telah memasuki semua lini. Dengan segala cara para sindikat narkoba berupaya mengedarkan barang haram ini kepada semua kalangan. Untuk itu mari bantu penegak hukum dalam upaya pemberantasannya dengan memberikan informasi terkait hal ini untuk ditindaklanjuti secara cepat," ucapnya.

Ia berpesan kepada para pelajar untuk mengisi waktu luang dengan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat, seperti berolahraga atau kegiatan positif lainnya agar terhindar dari pergaulan yang salah serta penyalahgunaan narkotika.

"Dengan kebersamaan kita yakin dapat memberantas peredaran narkotika ini untuk menyelamatkan generasi bangsa," jelasnya.

Penyuluhan turut dihadiri oleh Staf Ahli Bupati Kampar Nurahmi, Dandim 0313/ KPR yang diwakili Kasdim Mayor Inf Armen Koto, Wakapolres Kampar Kompol BE Banjarnahor SIK MH dan Kasat Narkoba Iptu Asdisyah Mursid SH.

Turut hadir Kabid Rehabilitasi BNNP Riau dr Riana Octaviyanti M Kes beserta rombongan, perwakilan dinas dan instansi di lingkungan Pemkab Kampar, perwakilan Kepala BNK Kampar, Konselor Kesehatan dr Jasnimar, dan undangan lainnya. (Tribunpekanbaru.com/ikhwanul rubby)

Penulis: Ikhwanul Rubby
Editor: Nurul Qomariah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved