Berita Riau

10 Rumah Sakit di Riau Belum Bekerjasama dengan BPJS Kesehatan

Rumah Sakit yang ada di Provinsi Riau ternyaa masih ada yang belum bekerja sama dengan BPJS Kesehatan.

10 Rumah Sakit di Riau Belum Bekerjasama dengan BPJS Kesehatan
Tribun Pekanbaru/Syaiful Misgiono
Rapat koordinasi dalam rangka pembenahan pelayanan bagi peserta BPJS Kesehatan di RS Pemerintah dan Swasta, di Kantor Gubernur Riau, Selasa (2/4/2019) 

10 Rumah Sakit di Riau Belum Bekerjasama dengan BPJS Kesehatan

TRIBUNPEKANBARU.COM - Rumah Sakit yang ada di Provinsi Riau ternyata masih ada yang belum bekerja sama dengan BPJS Kesehatan.

Tidak hanya rumah sakit swasta, namun ada juga beberapa rumah sakit milik pemerintah yang belum bekerja sama dengan BPJS Kesehatan.

"Iya, masih ada 10 rumah sakit yang ada di provinsi Riau yang belum bekerjasama dengan Provinsi Riau," kata Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau, Mimi Yuliani Nazir saat rapat koordinasi dalam rangka pembenahan pelayanan bagi peserta BPJS Kesehatan di RS Pemerintah dan Swasta, di Kantor Gubernur Riau, Selasa (2/4/2019).

"Ada beberapa rumah sakit milik pemerintah yang belum bekerja sama dengan BPJS kesehatan, seperti RS Madani Pemko Pekanbaru. Sedangkan yang rumah sakit swasta diataranya rumah sakit andini, santa maria dan beberapa rumah sakit swasta lainya," ujarnya

Baca: Senam Tidak Ditandingkan di Popnas 2019, Riau Kehilangan Peluang 4 Emas

Baca: Sambil Ngopi Di Cafe, Kini Bisa Daftar Kuliah di Unilak

Sejauh ini rumah sakit milik pemerintah dan swasta yang sudah bekerjasama dengan BPJS sebanyak 60 rumah sakit.

"Kami berharap tahun ini seluruh RS baik swasta maupun pemerintah bisa seluruhnya bekerjasama dengan BPJS kesehatan," katanya.

Rapat koordinasi dalam rangka pembenahan pelayanan bagi peserta BPJS Kesehatan di RS Pemerintah dan Swasta, di Kantor Gubernur Riau, Selasa (2/4/2019) dihadiri oleh Gubernur Riau dan Wakil Gubernur Riau, Syamsuar - Edi Natar Nasution serta Sekdaprov Riau Ahmad Hijazi. (Tribunpekanbaru.com/Syaiful Misgiono)

Saksikan juga berita video menarik Tribun Pekanbaru dengan subscribe ke channel YouTube Tribunpekanbaru.com:

Penulis: Syaiful Misgio
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved