Pekanbaru

Lomba Kebaya Kartini Masa Kini di Mal Pekanbaru Buat Para Mama Zaman Now

Panitia juga menyediakan hadiah berupa uang tunai tropi dan juga sertifikat bagi para pemenang nantinya.

Lomba Kebaya Kartini Masa Kini di Mal Pekanbaru Buat Para Mama Zaman Now
TribunPekanbaru/Dodi Vladimir
FOTO ILUSTRASI - Perlombaan parade busana kebaya dalam rangka memperingati Hari Kartini di Gedung Daerah, Pekanbaru, Kamis (21/4/2016) lalu. Perlombaan tersebut diselenggarakan oleh Dharma Wanita Persatuan Riau. 

Peserta Bisa Eksplorasi Fashion Melalui Lomba Kebaya Kartini Masa Kini di Mal Pekanbaru

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Kabar gembira bagi Anda yang memiliki hobi fashion atau juga para designer muda, untuk menunjukkan hasil karyanya melalui lomba kebaya Kartini masa kini, yang dilaksanakan oleh Mal Pekanbaru.

Bulan April ini merupakan bulan kelahiran bagi salah seorang tokoh nasional, yakni Kartini, yang banyak dijadikan moment dan event oleh berbagai pihak.

Baca: 12 Siswa SMK Kehutanan Tersesat di TNBT Riau Tidur Bersama dalam Hutan Hingga Kehabisan Bekal

Mal Pekanbaru sebagai salah satu mal tertua di Pekanbaru, juga mengambil tema ini untuk dijadikan sebagai salah satu event yang akan dilaksanakan pada 14 April 2019 mendatang.

Marketing Manager Mal Pekanbaru, Riza Budi mengatakan, kegiatan tersebut akan dilaksanakan pihaknya di lantai 3, yang berada di Jalan Sudirman Pekanbaru tersebut.

"Kita menjadikan moment hari lahirnya Kartini yang jatuh pada tanggal 21 April sebagai salah satu agenda yang kita laksanakan, dengan melibatkan masyarakat," kata Riza kepada Tribunpekanbaru, Rabu (3/4).

Baca: KRONOLOGI Penemuan 12 Siswa SMK Kehutanan Pekanbaru Setelah 20 Jam Tersesat di Hutan TNBT Riau

Riza Budi juga mengatakan, adapun kategori yang menjadi syarat bagi para peserta adalah ibu-ibu masa kini, yang berusia maksimal 40 tahun.

"Salah satu syaratnya adalah peserta merupakan mama-mama zaman now, yang maksimal umurnya 40 tahun, untuk bisa mengikuti kegiatan ini," jelasnya.

Ditambahkan Riza Budi, pihaknya juga menyediakan hadiah berupa uang tunai tropi dan juga sertifikat bagi para pemenang nantinya.

"Untuk pendaftaran bisa langsung datang ke counter informasi lantai dasar Mal Pekanbaru, dan membayar uang pendaftaran sebanyak Rp 25 ribu," tuturnya.

Baca: Tim Robot PCR Siap Bertarung di Kontes Robot Indonesia

Ditambahkan Riza Budi, para peserta bisa dengan bebas bereksplorasi dan menunjukkan fashion karyanya, yang akan menjadi inspirasi perempuan masa kini.

"Bagi para penyuka fashion bisa menampilkan karyanya melalui lomba kebaya Kartini masa kini ini," ujarnya. (Tribun Pekanbaru/Alexander)

Saksikan juga berita video menarik Tribun Pekanbaru dengan subscribe ke channel YouTube Tribunpekanbaru.com:

Penulis: Alex
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved