Riau

VIDEO Breaking News: Basarnas Pekanbaru Turunkan Tim Cari 12 Siswa SMK Kehutan Tersesat Di TNBT

mencari 12 siswa SMK Kehutanan dan 1 orang pendamping yang diduga tersesat di Taman Nasional Bukit tiga Puluh (TNBT), Rabu (3/4/2019).

VIDEO Breaking News : Basarnas Pekanbaru Turunkan Tim Cari 12 Siswa SMK Kehutan Tersesat Dibukit Tiga Puluh

TRIBUNPEKANBARU.COM- Kantor Pencarian dan Pertolongan Pekanbaru (Basarnas) Pekanbaru mengirimkan 10 orang personil untuk mencari 12 siswa SMK Kehutanan dan 1 orang pendamping yang diduga tersesat di Taman Nasional Bukit tiga Puluh (TNBT), Rabu (3/4/2019).

Dijelasakan Humas Basarnas Pekanbaru, Kukuh bawah laporan tersebut
Kantor Pencarian dan Pertolongan Pekanbaru (Basarnas) mendapat informasi adanya orang Hilang tersesat di Taman Nasional Bukit Tiga puluh Pada Pukul 02.05 wib tanggal 3 April 2019 dini Hari dari Petugas Taman Nasional Bukit Tiga Puluh Bapak Ari.

"Untuk Jumlah Personil dari Kansar Pekanbaru berjumlah 10 org, dan dari Kansar Jambi sebanyak 6 orang," jelas Humas Basarnas Pekanbaru, Kukuh Widodo.

Ditambahkanya,tujuan Siswa SMK Kehutanan adalah untuk melakukan Praktek industri dengan Simulasi Patroli Perlindungan dan Pengamanan hutan di wilayah Taman Nasional Bukit tiga Puluh (TNBT).

Pada hari selasa tanggal 2 April 2019, pada pukul 09.00 Wib, untuk sesuai rencana pada pukul 13.00 Wib Tim Kembali ke Basecame, namun hingga saat ini belum kembali dan tidak tau di mana keadaannya. Terang Ari Petugas ( TNBT).

 Menurut Kukuh berdasararkan data yang didapat dari Petugas TNBT Ari Bahwa Tim keluar jalur dari Rute yang telah di tentukan, sehingga salah jalan, tambahnya.
Adapun Data data 12 siswa SMK dan 1 Pendamping adalah sebagai berikut :
1. Aditya Putra Mahendra ( L)
2. Imam Akhsandi Winata (L)
3. Kahlil Gibran ( L )
4. Lutfi Arafi Salibi ( L )
5. Oziq Fitramadani ( L )
6. Prasetio (L )
7. Rahmat Aldi Pratama (L)
8. Raihanis Maiyagi ( L )
9. T.Said Aditia ( L )
10. Azathul Wafi ( L )
11. Anjali Hafiza R ( P )
12. Fatiyah vaki salsabila ( P )
13. MB Irhasy R Siregar (L) Pendamping Polhut. (Aan Ramdani/Tribunpekanbaru.com)

Editor: Aan Ramdani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved