Pekanbaru

Menjemput Mahasiswa, Unilak Ikuti Pameran Pendidikan di Mal SKA

Unilak mengikuti Pameran Pendidikan di Mal Ska Pekanbaru bersama dengan beberapa perguruan tinggi dan sekolah yang ada di Provinsi Riau.

Menjemput Mahasiswa, Unilak Ikuti Pameran Pendidikan di Mal SKA
Dok. Unilak
Unilak membuka stand pada Pameran pendidikan yang berlangsung dari tanggal 3-7 April 2019 di Mal SKA. 

Menjemput Mahasiswa, Unilak Ikuti Pameran Pendidikan di Mal SKA

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Universitas Lancang Kuning (Unilak) mengikuti Pameran Pendidikan di Mal Ska Pekanbaru bersama dengan beberapa perguruan tinggi dan sekolah yang ada di Provinsi Riau.

Hal ini dilakukan untuk menjemput calon mahasiswa baru agar dapat berkuliah di Unilak.

Pameran pendidikan akan berlangsung dari tanggal 3-7 April 2019, demikian disampaikan oleh ketua tim promosi Unilak Dr. Eddy Asnawi SH.MH, Rabu (3/4/2019).

Eddy menyebutkan, dalam pameran pendidikan di Mal Ska, Unilak akan menampilkan beberapa karya dari mahasiswa, produk usaha bisnis mahasiswa, edukasi reptil, karya seni dan arsitektur.

Baca: Pelatih Philip Akan Jaring Pemain Dibawah Usia 23 Tahun Untuk Porwil

Kemudian juga akan menggelar talk show dari para mahasiswa para penerima beasiswa, diskusi perencanaan bisnis dari mahasiswa yang membangun bisnis sejak kuliah.

Selain itu, dalam pameran pendidikan tersebut, calon mahasiswa dapat langsung melakukan pendaftaran di stand pameran, ada banyak kemudahan dan doorprize bagi calon yang mendaftar selama pameran.

"Pada tahun ini Unilak memberikan kemudahan bagi calon mahasiswa yang khusus tamatan tahun 2019 yang memiliki prestasi peringkat 1-10 di sekolah, akan mendapatkan bebas uang pengembangan di Unilak, dan bebas memilih fakultas yang diinginkan," kata Eddy.

Dilanjutkannya, di Unilak juga tersedia beasiswa bidang prestasi akademik, prestasi seni dan olahraga, serta hafiz Qur'an.

"Tahun ini program beasiswa hafiz Quran telah berjalan dua tahun, kami berharap masyarakat yang memiliki anak, saudara dan sepupu yang hafal Alquran minimal 10 juz silahkan datang ke Unilak, tidak perlu bayar SPP, uang pengembangan. Cukup membawa sertifikat Hafiz Quran dan siap di tes oleh tim Unilak," jelasnya.

Baca: 9 Fakta Guru Honorer Ditemukan Tewas Tanpa Kepala Dalam Koper di Blitar, Isi Chat WA & Dugaan Motif

Eddy menyebutkan calon mahasiswa yang ingin mendaftar bisa lewat smartphone di www.pmb.unilak.ac.id, juga bisa datang langsung ke Unilak dan langsung ikut tes yang terpenting jangan lupa bawa persyaratan. (Tribunpekanbaru.com/Theo Rizky)

Saksikan juga berita video menarik Tribun Pekanbaru dengan subscribe ke channel YouTube Tribunpekanbaru.com:

Penulis: TheoRizky
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved