Sport

PBVSI Riau Utus Kabid Perwasitan Ikut Rakornas Wasit Voli 2019 di Bogor

Pengurus Pusat (PP) Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) gelar Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Wasit PBVSI.

PBVSI Riau Utus Kabid Perwasitan Ikut Rakornas Wasit Voli 2019 di Bogor
TribunPekanbaru/RinoSyahril
FOTO ILUSTRASI - Kejuaraan Voli. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Untuk menertibkan wasit bola voli dalam menjalankan tugas dan mengikuti pelatihan serta menyelaraskan aturan yang ada, Pengurus Pusat (PP) Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) gelar Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Wasit PBVSI.

Sesuai dengan undangan dari PP PBVSI kata Ketua Bidang Perwasitan PBVSI Riau T Zainuddin Balok kepada Tribunpekanbaru.com, Kamis (4/4) Rakornas Wasit Voli itu dilaksanakan tanggal 10-11 Maret 2019 di Padepokan Bola Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Dalam undangan tertanggal 2 April 2019 yang ditandatangani oleh Sekjen PP PBVSI Irjen Pol (P) Drs Yudi Sushariyanto SH tambah Balok, Rakornas Wasit itu dilaksanakan sesuai dengan Program kerja PP PBVSI tahun 2019 dan hasil Komisi II Bidang Pertandingan pada Munas PBVSI 15 September 2018 lalu di Surabaya tentang Rakornas Wasit Voli.

"Jadi dari PBVSI Riau yang diperintah langsung oleh Ketua Umum PBVSI H Basriman untuk ikut Rakornas Wasit adalah saya sendiri," ujar Balok.  

Baca: Mayatnya Ditemukan Dalam Koper Dimutilasi di Blitar,Guru Honorer Asal Kediri Dimakamkan Tanpa Kepala

Baca: Man City Geser Liverpool dari Puncak Klasemen Premier League, Posisi Man United Merosot

Dari hasil Rakornas wasit itulah nantinya jelas Balok akan dirumuskan program kerja wasit PBVSI. "Hasil itu nantinya akan kita sampaikan kepada seluruh wasit bola voli di Riau," ucap Balok.

Hasil Rakornas Wasit itu kata Balok lagi, akan disampaijab langsung dalam Rakorprov wasit voli se Riau. "Rakorprov wasit voli Riau itu akan kita gelar setelah Rakornas Wasit," ungkap Balok.

Rakorprov wasit Riau yang digelar selama ini oleh PBVSI Riau terang Balok rujukannya adalah Rakornas Wasit PBVSI dan program kerja PP PBVSI. (Tribunpekanbaru.com/Rino Syahril).

Saksikan juga berita video menarik Tribun Pekanbaru dengan subscribe ke channel YouTube Tribunpekanbaru.com:

Penulis: Rino Syahril
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved