Kampar

Tunjuk Afdal Ketua Tim, Bupati Kampar Lantik Tim Ahli Bangunan Gedung Kampar

Pemkab Kampar bentuk dan lantik Tim Ahli Bangunan Gedung (TABG) Ini dilakukan untuk mendorong pembanguman fisik lebih baik.

Tunjuk Afdal Ketua Tim, Bupati Kampar Lantik Tim Ahli Bangunan Gedung Kampar
Tribun Pekanbaru/Ikhwanul Rubby
Pelantikan TABG Kampar ini dilakukan Pemkab, Kamis (4/4/2019) di Aula Kantor Bupati Kampar. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, BANGKINANG - Pemkab Kampar bentuk dan lantik Tim Ahli Bangunan Gedung (TABG) Ini dilakukan untuk mendorong pembanguman fisik lebih baik.

Sembilan anggota tim ini didominasi para pejabat Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang berkaitan dengan pembangunan proyek fisik.

Sebagai posisi strategis ketua tim ditunjuk Kepala Dinas PUPR Kampar, Afdal dan posisi Wakil Ketua ditunjuk Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman Kabupaten Kampar, Chalisman.

Posisi sekretaris dipegang oleh Sekretaris Dinas PUPR, Herman ST.

Anggota tim antara lain, Muhammad Katim ST MT, Dr Ir Muhammad Ichsan Msi, Dr Iswadi Hr ST MT, Ir HR Ono Ardiansyah MT, Dr David Andrino ST MSi dan Isak Nabela Praditya ST.

Pelantikan tim ini dilakukan di aula Kantor Bupati Kampar, Kamis (4/4) .

Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto menyampaikan, dengan pengukuhan ini, tim dapat mengkaji, menganalisa serta memformulasikan terhadap kebutuhan dan kualitas maupun terhadap fungsinya bangunan yang akan dan sudah dibangun

Untuk yang akan dibangun diharapkan bisa dibuat perencanaan sesuai dengan muatan lokal/budaya Kabupaten Kampar.

Catur mengatakan dengan sudah ditunjuk dan sudah di kukuhkan nama dari anggota dan pengurus tim ini otomatis sudah dibebani tanggung jawab besar.

"Kerja akan semakin banyak. Ke depan mari kita wujudkan bangunan dan gedung yang berkualitas dan bermanfaat agar Kabupaten Kampar berkembang, terutama di sektor infrastuktur," ucapnya.

Ia mengatakan, dengan berbagai permasalahan bangunan gedung di antaranya Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan persyaratan penting lainnya.

“Diharapkan ke depan tidak ada pemasalahan lagi terhadap tidak bermutunya bangunan dan gedung, karena pembangunan memakan biaya yang cukup besar," ujar Bupati Catur.

Kepala Balai Prasarana Permukiman Wilayah Riau, Ichwanul Ihsan mengimbau untuk segenap pihak dan tim yang dilantik bisa menyelenggarakan pembangunan ini dengan sebaik-baik dan sesuai dengan kalender pembangunan tanpa menghilangkan kualitas. (Tribunpekanbaru.com/ikhwanul rubby)

Penulis: Ikhwanul Rubby
Editor: Nurul Qomariah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved