Kepulauan Meranti

Timsel Ajukan 10 Nama Calon Komisioner KPU Kepulauan Meranti

Tim Seleksi (Timsel) menetapkan 10 calon komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kepulauan Meranti periode 2019-2024.

Timsel Ajukan 10 Nama Calon Komisioner KPU Kepulauan Meranti
Tribun Pekanbaru/Theo Rizky
Sejumlah seniman mengikuti lomba mural di Gedung Olahraga Bukit Senapelan Pekanbaru Minggu (17/3/2019). Kompetisi yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Riau tersebut merupakan bagian dari sosialisasi KPU untuk sukseskan Pemilu 2019. (TRIBUN PEKANBARU/THEO RIZKY). 

TRIBUNPEKANBARU.COM,PEKANBARU - Tim Seleksi (Timsel) menetapkan 10 calon komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kepulauan Meranti periode 2019-2024.

Kesepuluh nama tersebut ditetapkan oleh Timsel berdasarkan hasil penelitian administrasi, tes tertulis, psikotes, tes kesehatan dan tes wawancara.

Komisioner KPU Riau, Nugroho Noto Susanto mengatakan, kesepuluhan nama tersebut akan dikirim ke KPU RI untuk diseleksi kembali untuk mencari 5 calon terbaik.

Nugroho menjelaskan, kesepuluh nama calon yang diajukan ke KPU RI tersebut yaitu, Abu Hamid, Anwar Basri, Firdaus, Hanafi, Herwan, Katmuji, Khairul Rahman, Ozi Wirman, Rudi Kurniawan, dan Yanto Iskandar.

"Hari ini juga nama-nama tersebut diserahkan ke KPU RI agar segera diproses," ujarnya, Jumat (6/4/2019).

Sebelumnya, Timsel melakukan tes wawancara terhadap 25 calon komisioner KPU Kabupaten Kepulauan Meranti pada 4 sampai dengan 5 April di Hotel Aryaduta.

Dari hasil tes wawancara tersebut menyisakan 10 peserta.

(TRIBUNPEKANBARU.COM/Guruh Budi Wibowo)

Temukan kami di Facebook dan Instagram

Penulis: Guruh Budi Wibowo
Editor: Sesri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved